SPOILER Anime Oshi no Ko Episode 4: Kana Dimanfaatkan, Apakah Masaya Kaburagi Ayah dari Aqua dan Ruby?

SPOILER Anime Oshi no Ko Episode 4: Kana Dimanfaatkan, Apakah Masaya Kaburagi Ayah dari Aqua dan Ruby?

OSHI NO KO--

SITNAS.id - SPOILER Anime Oshi no Ko Episode 4: Perjuangan Aqua, Apakah Masaya Kaburagi Ayah dari Aqua dan Ruby?

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 4 adalah pada hari Rabu, 3 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: 15 Soal Pilihan Ganda UAS Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Terbaru 2023 Beserta Kunci Jawaban ABCD, Jangan Sampai Kelewatan Agar Nilai Memuaskan

Baca juga: Inilah 15 Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7 SMP dan MTS K13, Full Pilihan Ganda ABCD Beserta Kunci Jawaban, Update Terbaru 2023



×

Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 SUB Indonesia Terbaru, Simak Link Baca Legal Hanya Disini

Spoiler Oshi no Ko Episode 4

Oshi no Ko Episode 4 memiliki judul yaitu "Yakusha" yang bisa diartikan menjadi "Pemain" atau "Pelakon." Episode ini akan bercerita tentang kemajuan dalam rencana Aqua untuk memburu ayah biologisnya dan Ruby yang merencanakan pembunuhan Ai Hoshino.

Dengan menyusup ke industri hiburan dan mendekati Kaburagi, Aqua telah menunjukkan bahwa dia tidak takut mengambil risiko dan akan melakukan apa pun untuk memecahkan misteri tersebut.

Meski sudah mencapai tujuan awalnya untuk mendekati Kaburagi, Aqua memutuskan untuk melanjutkan karir aktingnya lebih dalam lagi.

Tapi Aqua bukan satu-satunya karakter yang akan menjadi fokus cerita di episode terbaru ini. Kita juga akan melihat bagaimana kemajuan karir Ruby sebagai seorang idol.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm