Anime Ya Boy Kongming Bakal Dapat Live-Action, Cek Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya!

Anime Ya Boy Kongming Bakal Dapat Live-Action, Cek Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya!

Paripi Koumei--

SITNAS.com - Fuji TV mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi serial live-action dari Yuto Yotsuba dan Ya Boy Kongming atau Paripi Koumei karya Ryō Ogawa! 

Dijadwalkan akan tayang pada Fall 2023. Osamu Mukai akan memainkan karakter utama, Shokatsu Kōmei (Zhuge Kongming, lebih dikenal dalam sejarah sebagai Zhuge Liang).



Shūhei Shibue akan menjadi salah satu sutradara untuk serial ini, dengan Nonji Nemoto sebagai penulis naskah. Serial ini akan tayang pada hari Rabu pukul 10:00 malam di slot waktu "Drama Shinsui 10" Fuji TV.

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Mr Baek XX Chapter 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia di Webtoon - Jadwal RIlis Sinopsis Jalan Cerita

Baca juga: YUK NOBAR Link Streaming Donghua Throne of Seal Episode 53 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife



×

Baca juga: Baca Komik F-Class Destiny Hunter Chapter 16 17 Bahasa Indonesia Bukan Batoto atau Komiku, Makin Penuh Serangan?

Mukai berkomentar dengan geli bahwa kostumnya hampir 210 sentimeter (enam kaki, 11 inci) dengan topi yang menjulang tinggi.

Ya Boy Kongming sendiri menceritakan tentang jenderal bernama Kongming. Memiliki gelar Jenderal Tiga Kerajaan, Kongming telah berjuang sepanjang hidupnya, menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang membuatnya menjadi ahli strategi yang ulung.

Jadi di ranjang kematiannya, dia hanya berharap untuk dilahirkan kembali ke dunia yang damai... dan langsung dikirim ke pusat pesta modern, Tokyo!

Bisakah bahkan ahli strategi yang brilian seperti Kongming beradaptasi dengan kehidupan modern yang luar biasa sibuk ini? Saksikan kelanjutan kisah Koumei di versi manga, anime, maupun live action yang akan datang.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm