Kapan Paripi Koumei Live-Action Tayang? Berikut Info Selengkapnya

Kapan Paripi Koumei Live-Action Tayang? Berikut Info Selengkapnya

Paripi Koumei--

SITNAS.com - Kapan Paripi Koumei Live-Action Tayang? Setelah diumumkan bahwa Koumei akan segera kembali ke layar kaca penggemar dalam versi live-action, tentunya penggemar bertanya-tanya terkait jadwal tayang series terbaru ini. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Dijadwalkan akan tayang pada Fall 2023. Osamu Mukai akan memainkan karakter utama, Shokatsu Kōmei (Zhuge Kongming, lebih dikenal dalam sejarah sebagai Zhuge Liang).



Shūhei Shibue akan menjadi salah satu sutradara untuk serial ini, dengan Nonji Nemoto sebagai penulis naskah. Serial ini akan tayang pada hari Rabu pukul 10:00 malam di slot waktu "Drama Shinsui 10" Fuji TV.

Baca juga: Anime Ya Boy Kongming Bakal Dapat Live-Action, Cek Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya!

Baca juga: Langsung Baca Lanjutan Komik F Class Destiny Hunter Chapter 21 22 Bahasa Indonesia Bukan di Komiku, Spoiler Chapter 23 Makin Menegangkan?



×

Baca juga: Gratis Link Baca Komik F-Class Destiny Hunter Chapter 21 22 23 Bahasa Indonesia Bukan Asurascans, Makin Banyak Hal Mengejutkan Terungkap!

Mukai berkomentar dengan geli bahwa kostumnya hampir 210 sentimeter (enam kaki, 11 inci) dengan topi yang menjulang tinggi.

Ya Boy Kongming sendiri menceritakan tentang jenderal bernama Kongming. Memiliki gelar Jenderal Tiga Kerajaan, Kongming telah berjuang sepanjang hidupnya, menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang membuatnya menjadi ahli strategi yang ulung.

Jadi di ranjang kematiannya, dia hanya berharap untuk dilahirkan kembali ke dunia yang damai... dan langsung dikirim ke pusat pesta modern, Tokyo!

Bisakah bahkan ahli strategi yang brilian seperti Kongming beradaptasi dengan kehidupan modern yang luar biasa sibuk ini? Saksikan kelanjutan kisah Koumei di versi manga, anime, maupun live action yang akan datang.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm