Spoiler dan Jadwal Tayang Detective Conan Episode 1083, Rilis Besok Sabtu, 6 Mei 2023 di Bstation

Spoiler dan Jadwal Tayang Detective Conan Episode 1083, Rilis Besok Sabtu, 6 Mei 2023 di Bstation

Detective Conan--

SITNAS.id - Spoiler dan Jadwal Tayang Detective Conan Episode 1083, Rilis Besok Sabtu, 6 Mei 2023 di Bstation. Berikut adalah informasi selengkapnya.

Setelah menyelesaikan kasus "The Alley of Sad Betrayal" di episode 1083, kini Conan dan Kogoro masih tak bisa bersantai lantaran mereka mendapat kasus baru yang harus dipecahkan di Detective Conan Episode 1041.



Case Closed, juga dikenal sebagai Detective Conan atau Meitantei Conan adalah anime legend yang diadaptasi dari serial manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Jadwal tayang dari anime Detective Conan Episode 1083 pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 18:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton The Return of Superman: Baby Cloud Episode 71 Tayang Kapan? Cek Jadwal Tayang Beserta Spoiler hingga Still Cut Member SEVENTEEN



×

Baca juga: Link Download Veriety Show Knowing Brothers Episode 382 Sabtu 6 Mei 2023, Unduh Mudah dan Gratis Streaming Hanya di VIU

Baca juga: Nonton Jinny's Kitchen Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2023 di Prime Video: Seo Jin dan V BTS Menikmati Waktu Liburan Bersama

Detective Conan adalah judul yang pastinya telah dikenal hampir semua orang, bahkan orang-orang yang bukan penggemar anime.

Telah tayang sejak tahun 1996, Detective Conan masih belum tamat dan Shinichi masih terus memecahkan kasus untuk Kogoro Mouri sambil memburu Organisasi Hitam.

Memiliki genre Mystery dan Shounen, Detective Conan menceritakan tentang detektif SMA bernama Shinichi Kudou yang berubah menjadi bocah TK akibat obat dari organisasi misterius bernama Organisasi Hitam.

Shinichi terpaksa harus meninggalkan hidup lamanya dan mengambil nama baru yaitu Edogawa Conan. Bagaimanakah perjuangannya untuk kembali ke tubuh aslinya agar dapat bertemu dengan kekasihnya, Ran Mouri secara semestinya?

Link nonton anime Detective Conan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm