Usaha Hadapi Kucing! Streaming Anime Too Cute Crisis Episode 5 Sub Indo - Streaming KAWAISUGI CRISIS di Bilibili Bukan Anoboy

Usaha Hadapi Kucing! Streaming Anime Too Cute Crisis Episode 5 Sub Indo - Streaming KAWAISUGI CRISIS di Bilibili Bukan Anoboy

Kawaisugi Crisis--

SITNAS.id - Usaha Hadapi Kucing! Streaming Anime Too Cute Crisis Episode 5 Sub Indo - Streaming KAWAISUGI CRISIS di Bilibili Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Kawaisugi Crisis Episode 5 adalah pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kawaisugi Crisis Episode 5 ini akan memiliki judul yaitu"Favorite" yang bisa diartikan menjadi "Kesayangan." Di episode ini, Luna dan kawan-kawannya akan berusaha mengembangkan kekebalan atas hal-hal yang imut dengan cara menonton video menggemaskan dari bayi binatang seperti panda dan singa. Semua ini mereka lakukan agar bisa melanjutkan misi yaitu menghancurkan bumi!

Baca juga: LANGSUNG BACA Lookism 447 Bahasa Indonesia - Park Jinyoung Bawa Rahasia Penting, Aliansi Hyungseok Bergerak di Lookism Chapter 447 Sub Indo Raw Eng

Baca juga: LINK Nonton Princess and The Boss Episode 1 2 3 4 Tayang 4 Mei 2023 di MAXStream - Beauty Influencer vs CEO!



×

Baca juga: TONTON SEKARANG Drama The Love You Give Me Episode 17 dan 18 Subtitle Indonesia -Episode Sedih Mengandung Bawang, Awas Baper

Kawaisugi Crisis atau Too Cute Crisis adalah anime yang diadaptasi dati serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuru Kido.

Memiliki genre Sci-Fi dan Comedy, anime Kawaisugi Crisis menceritakan tentang Liza Luna, alien yang datang untuk menghancurkan bumi. Namun, niatnya itu goyah usai bertemu dengan makhluk menggemaskan bernama "kucing"!

Lagu tema pembukanya adalah "Space Cat Big Bang" (スペースキャットビッグバン) oleh Chogakusei, sedangkan lagu penutupnya adalah "Nyanbori de Moffi!!" (にゃんぼりーdeモッフィー!!) oleh Dialog+.

Link nonton anime Kawaisugi Crisis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm