YOK STREAMING! Nonton Anime MASHLE Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dot Barrett - Mashle: Magic and Muscles Selain Bstation Anoboy

YOK STREAMING! Nonton Anime MASHLE Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dot Barrett - Mashle: Magic and Muscles Selain Bstation Anoboy

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Link Nonton MASHLE Episode 5 Sub Indo: Mash Burnedead dan Murid Tak Populer! Nonton Mashle: Magic and Muscles Bukan Otakudesu.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 5 adalah pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik.

Baca juga: SPOILER Mashle: Magic and Muscles Episode 5 – Dot Barrett Muncul, Mash Mencari Kalajengking di Hutan



×

Baca juga: LINK Nonton Princess and The Boss Episode 1 2 3 4 Tayang 4 Mei 2023 di MAXStream - Beauty Influencer vs CEO!

Baca juga: TONTON SEKARANG Drama The Love You Give Me Episode 17 dan 18 Subtitle Indonesia -Episode Sedih Mengandung Bawang, Awas Baper

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5

Mashle: Magic and Muscles Episode 5 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and The Unpopular Classmate" yang bisa diartikan menjadi "Mash Burnedead dan Teman Sekelas Tak Populer."

Mash dan teman-teman sekelasnya juga akan mengambil bagian dalam pelajaran sihir dimana mereka akan berburu kalajengking ajaib di hutan.

Selama latihan, dia akan bertemu Dot Barrett, seorang siswa pemarah yang mudah tersinggung dan bersikeras bahwa dia adalah 'protagonis cerita'. Setelah awalnya bentrok dengan Mash, Dot juga akan menjadi anggota penting grupnya dan salah satu karakter paling konyol di seluruh seri.

Episode 5 juga dapat memperkenalkan penjahat sebenarnya pertama dari cerita tersebut, sekelompok siswa Easton yang kuat namun kejam yang ingin mendominasi sekolah dengan kebrutalan. 

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm