DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING

DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING

DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING-TVING-

Sinopsis Drama Korea All That We Loved (2023):

Persahabatan dan cinta yang tulus di antara remaja berusia 18 tahun. Go Yoo, seorang siswa SMA Hara yang populer dan dihormati, adalah seorang jenius di bidang bola basket.

Dia tidak pernah terlalu sibuk dengan urusan cinta karena lebih fokus pada masa depannya yang cerah. Namun, segalanya berubah ketika sahabatnya, Joon Hee, yang juga teman bermain bola basketnya, membutuhkan transplantasi ginjal dan Go Yoo menjadi pendonor.



Setelah operasi, Go Yoo dan Joon Hee memulai babak baru dalam persahabatan mereka. Namun, hal-hal menjadi rumit ketika Joon Hee jatuh cinta pada So Yeon, murid nomor satu di sekolah mereka, yang juga menjadi cinta pertama Go Yoo.

Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 390 391 392 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Link Nonton MASHLE Episode 5 Sub Indo: Mash Burnedead dan Murid Tak Populer! Nonton Mashle: Magic and Muscles Bukan Otakudesu



×

Baca juga: YOK STREAMING! Nonton Anime MASHLE Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dot Barrett - Mashle: Magic and Muscles Selain Bstation Anoboy

Situasi semakin rumit karena mereka semua terlibat dalam sindrom seluler memori, di mana memori seseorang ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Meskipun banyak hal yang terjadi, Go Yoo tetap setia dan berusaha melindungi Joon Hee. Namun, dia menyadari bahwa dia juga mencintai So Yeon. Drama ini menampilkan kisah cinta segitiga yang rumit dan hubungan persahabatan yang solid di antara para karakternya.

Link Nonton All That We Loved >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/NL10L47t0hg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm