LINK Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid LokLok, Dua Pilihan So Yeon

LINK Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid LokLok, Dua Pilihan So Yeon

LINK Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid LokLok, Dua Pilihan So Yeon-TVING-

SITNAS.id - Telah update, namun So Yeon kini dihadapkan oleh dua pilihan. Saksikan dengan link nonton drama Korea All That We Loved episode 3 4 SUB Indo, sudah tayang di Viu bukan Drakorid LokLok.

Drama Korea 'All That We Loved' episode 3 dan 4 tayang pada Jumat, 12 Mei 2023 kemarin. Drama ini akan memiliki total 8 episode dan akan update setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin-Sung serta ditulis oleh Kang Bo-Ra.



Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation

Baca juga: Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023

Baca juga: NONTON Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Tantangan untuk Nasa – Streaming Tonikawa S2 Ep 1 2 3 4 5 6 7 Selain Otakudesu



×

Ditayangkan di TVING dan Viu, platform streaming online yang terkenal di Korea Selatan dan Asia Tenggara. Dengan sutradara dan penulis skenario yang berbakat serta jajaran pemain yang menawan, drama ini diharapkan dapat memukau penonton dan menciptakan kehangatan di hati mereka.

Menawarkan genre romantis dan remaja dengan menggambarkan persahabatan dan kisah cinta yang tulus di antara remaja berusia 18 tahun. Drama ini berfokus pada hubungan persahabatan yang kuat dan cinta segitiga yang rumit di antara para karakternya.

Secara keseluruhan, drama Korea 'All That We Loved' menawarkan kisah yang menarik dan menghibur tentang persahabatan dan cinta di kalangan remaja. Penonton dapat menikmati drama ini melalui platform streaming online setiap Jumat pukul 17.00 WIB.

"All That We Loved" merupakan drama yang sangat menarik untuk ditonton. Tidak hanya menghibur, drama ini juga memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya persahabatan dan cinta dalam kehidupan.

Dengan jalan cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat, drama ini akan membuat penonton terus terpaku sampai akhir cerita.

SPOILER All That We Loved Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/7fuqjQwanNM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah pulang sekolah, Go Joon Hee mengalami intimidasi dari beberapa senior sehingga ia tak sadarkan diri. Saat ditemukan, Joon Hee segera dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, ayah Go Yoo yang bekerja sebagai dokter di sana segera memberikan perawatan medis yang diperlukan untuk Joon Hee.

Go Yoo selalu menjenguk sahabatnya di rumah sakit, namun di sisi lain, ia juga mulai merasa tertarik pada So Yeon. Hal ini memicu persaingan antara Go Yoo dan Joon Hee untuk mendapatkan hati So Yeon.

Sementara itu, Joon Hee yang terus-menerus merasakan sakit kepala akhir-akhir ini, akankah penyakit yang ia alami juga akan terungkap oleh dokter?

Namun, dengan keadaan Joon Hee yang semakin buruk, persaingan antara Go Yoo dan Joon Hee untuk memperebutkan So Yeon semakin menemui titik kritis. Bagaimana keadaan Joon Hee di masa depan dan apakah persaingan antara Go Yoo dan Joon Hee akan berdampak pada persahabatan mereka?

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm