Berr Baper! Langsung Baca Operation True Love Chapter 61 62 63 64 65 Sub Indonesia Bukan di Aquamanga, Makin Dibuat Kelepek-Klepek

Berr Baper! Langsung Baca Operation True Love Chapter 61 62 63 64 65 Sub Indonesia Bukan di Aquamanga, Makin Dibuat Kelepek-Klepek

Berr Baper! Langsung Baca Operation True Love Chapter 61 62 63 64 65 Sub Indonesia Bukan di Aquamanga, Makin Dibuat Kelepek-Klepek--

SITNAS.id - Berr Baper! Langsung Baca Operation True Love Chapter 61 62 63 64 65 Sub Indonesia Bukan di Aquamanga, Makin Dibuat Kelepek-Klepek.

Manhwa ini menceritakan perjuangan Su-ae Shim, seorang siswi SMA yang berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya.



Dalam cerita ini, para pembaca akan disuguhi genre drama romantis yang menghibur dan kehidupan sehari-hari yang mampu menghanyutkan.

Pada chapter sebelumnya, terdapat sebuah komentar pasif-agresif dari guru Su-Ae yang membuatnya merasa terganggu.

Namun, sang guru kemudian mencoba membujuknya dengan perhatian yang diberikan padanya. Meski ia berusaha untuk melupakannya, Su-Ae tetap terus memikirkan insiden tersebut.



×

Baca juga: Series Anime Ultraman Season 3 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perilisan Lengkap Previewnya

Su-Ae kemudian bertemu dengan Eunhyeok yang menghentikannya dari renungannya. Keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama-sama dengan menonton film, meskipun Su-Ae merasa bersimpati pada Eunhyeok yang pernah dikhianati oleh teman-temannya.

Sementara itu, Eunhyeok masih terus mendekati Ra-Im, meski langkahnya sedikit terhambat. Sebelumnya, ia telah mencuri barang milik Su-Ae dan tidak merasa bersalah atas perbuatannya.

Kali ini, meskipun Ra-Im masih menaruh niat untuk bertindak seperti biasanya, Eunhyeok bisa membaca antara baris dan menjaga jarak dari Ra-Im.

Baca juga: LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!

Baca juga: STREAMING The Real Has Come Episode 13 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Drakorid - Dua Pilihan Rumit Cinta Tae Kyung!

Konflik antara Ra-Im, Eunhyeok, dan pria yang pernah diputuskan oleh Ra-Im beberapa waktu lalu pun semakin memanas dan akan segera mencapai puncaknya.

Sebagai pembaca setia, jangan lewatkan kelanjutan cerita menarik dalam Operation: True Love yang mampu memikat perhatian dan menghibur hati.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm