LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!

LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!

LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!-Netflix-

Sinopsis Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023):

Spin-off dari Bridgerton yang berpusat pada Ratu Charlotte, terdiri dari dua alur cerita. Di masa sekarang Bridgerton, Ratu Charlotte menekan anak-anaknya untuk menikah dan menghasilkan pewaris kerajaan lainnya setelah kematian pewaris kerajaan Putri Charlotte pada tahun 1814.

Sementara itu, alur cerita lain dimulai pada tahun 1761 ketika Charlotte menikahi Raja George dan menjelajahi pernikahan mereka dan penyakit mentalnya.



Pada Episode 1, Charlotte awalnya tidak senang dengan pernikahannya dengan Raja George III karena melihat bahwa dia berkulit hitam.

Baca juga: Manhwa Weak Hero Chapter 245 SUB Indo: Eunjang Masih Bertahan - Baca Full Chapter Mudah dan Legal Hanya di Webtoon

Baca juga: UPDATE Nonton Till the End of the Moon Episode 37 SUB Indo, di Youku Bukan DramaQu: Cang Jiumin Tewas di Tangan yang Abadi!



×

Baca juga: LINK Nonton Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 2 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid

Namun, dia memutuskan untuk melanjutkan pernikahan setelah ditangkap oleh calon suaminya. Namun, dia terkejut ketika pada malam pernikahan diberi rumahnya sendiri tetapi memberitahunya tentang niatnya untuk menjalani kehidupan yang benar-benar terpisah di Kew.

Pada Episode 2, Charlotte merasa kesepian karena menghabiskan sebagian besar bulan madunya sendirian dan Lady Danbury memberitahunya tentang seks.

George mengungkapkan bahwa dia meninggalkannya pada malam pernikahan mereka dan meminta Charlotte untuk mengulang pernikahan mereka.

Namun, keesokan paginya, Charlotte mendengar percakapan antara George dan ibunya yang mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan dirinya yang sebenarnya darinya.

Pada Episode 3, Charlotte dan George tetap memiliki kehidupan seks yang penuh gairah dan memutuskan untuk bertemu satu sama lain pada hari genap sehingga Charlotte bisa hamil. Mereka juga memutuskan untuk menjadi satu tim setelah Charlotte menerima suaminya apa adanya.

Lady Danbury mengeluarkan undangan untuk pesta dansa pertama musim ini yang awalnya ditolak oleh anggota kulit putih ton, tetapi Charlotte membantunya dan pesta sukses. Namun, Lord Danbury meninggal saat melakukan hubungan seksual dengan istrinya.

Secara keseluruhan, Queen Charlotte: A Bridgerton Story adalah kisah tentang kehidupan Ratu Charlotte, pernikahan dan hubungannya dengan Raja George III, dan upayanya untuk memastikan keluarga kerajaan memiliki pewaris yang sah.

Link Nonton Queen Charlotte: A Bridgerton Story >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/oLtnNw0KT78" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm