Lanjut Streaming The Love You Give Me Episode 17 dan 18 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid: Perhatian yang Merugikan!

Lanjut Streaming The Love You Give Me Episode 17 dan 18 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid: Perhatian yang Merugikan!

Lanjut Streaming The Love You Give Me Episode 17 dan 18 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid: Perhatian yang Merugikan!-Tencent Video-

SITNAS.id - Berniat untuk memberikan perhatian lebih kepada Min Hui, benarkah membuat Xin Xi rugi? Saksikan dengan link streaming dari The Love You Give Me episode 17 dan 18 SUB Indo, bisa download di Tencent Video bukan NoDrakorid.

Drama The Love You Give Me berasal dari China dan memiliki total 28 episode. Episode 17 dan 18 akan tayang Senin, 8 Mei 2023 hari ini pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB. Drama ini akan tayang dari Senin hingga Rabu dan dapat ditonton di Tencent Video.



Baca juga: LINK Streaming Donghua Dubu Xiaoyao Episode 310 SUB Indo Tayang Tencent Video Bukan Anixin, Lengkap PREVIEW Episode 311

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Download Lengkap di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 272 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin



×

Durasi setiap episode sekitar 45 menit, yang bercerita tentang kisah cinta antara Min Hui dan Xin Qi yang dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun terpisah.

Kita akan melihat bagaimana Min Hui dan Xin Qi bertemu kembali di sebuah acara bisnis setelah bertahun-tahun berpisah. Min Hui kini telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi telah terkenal di dunia bisnis.

Namun, ketika Min Hui mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra dan tes paternitas menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi, Xin Qi bereaksi dengan mengambil peran sebagai ayah anak laki-laki itu.

Meskipun demikian, apakah kehadiran anak laki-laki ini akan membawa Min Hui dan Xin Qi kembali bersama dalam hubungan romantis? Ataukah mereka sudah terlambat dan kapal cinta mereka telah berlayar?

Mengambil genre komedi romantis dan diadaptasi dari novel "Ni Gei Wo De Xi Huan" karya Shi Ding Rou. Drama ini disutradarai oleh Ding Ying Zhou dengan skenario oleh Guo Shuang. Pemeran utama dalam drama ini adalah Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

selhttps://www.youtube.com/embed/6AwMDeAmbk8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm