Takdir Cinta! STREAMING The Love You Give Me Episode 25 dan 26 SUB Indo, Hari ini Selasa 16 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Dramacool

Takdir Cinta! STREAMING The Love You Give Me Episode 25 dan 26 SUB Indo, Hari ini Selasa 16 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Dramacool

Takdir Cinta! STREAMING The Love You Give Me Episode 25 dan 26 SUB Indo, Hari ini Selasa 16 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Dramacool-Tencent Video-

SITNAS.id - Takdir cinta antara Min Hui dan Xin Qi seakan tertulis oleh takdir, meskipun mereka harus melalui liku panjang. Saksikan terbaru dengan link streaming dari The Love You Give Me episode 25 dan 26 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 16 Mei 2023 di Tencent Video bukan Dramacool.

Jadwal tayang terbaru dari drama China The Love You Give Me episode 25 dan 26 hari ini Selasa 16 Me 2023 lalu episode 27 dan 28 akan tayang Rabu, 17 Mei 2023 besok terakhir, pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB. Drama ini akan tayang dari Senin hingga Rabu, dapat ditonton di Tencent Video.



Baca juga: STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?

Baca juga: Bocoran Anime Vinland Saga Season 2 Episode 20, Tayang Selasa 23 Mei 2023 di Netflix: 'Pain'

Baca juga: SPOILER Anime I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too Episode 8 Segera di Crunchyroll



×

Durasi setiap episode sekitar 45 menit dengan total 28 episode, yang bercerita tentang kisah cinta antara Min Hui dan Xin Qi yang dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun terpisah.

Kita akan melihat bagaimana Min Hui dan Xin Qi bertemu kembali di sebuah acara bisnis setelah bertahun-tahun berpisah. Min Hui kini telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi telah terkenal di dunia bisnis.

Namun, ketika Min Hui mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra dan tes paternitas menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi, Xin Qi bereaksi dengan mengambil peran sebagai ayah anak laki-laki itu.

Meskipun demikian, apakah kehadiran anak laki-laki ini akan membawa Min Hui dan Xin Qi kembali bersama dalam hubungan romantis? Ataukah mereka sudah terlambat dan kapal cinta mereka telah berlayar?

Mengambil genre komedi romantis dan diadaptasi dari novel "Ni Gei Wo De Xi Huan" karya Shi Ding Rou. Drama ini disutradarai oleh Ding Ying Zhou dengan skenario oleh Guo Shuang. Pemeran utama dalam drama ini adalah Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

selhttps://www.youtube.com/embed/H-uBgdR26mg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/qJddDBX6Aro" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm