Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6: Shima Mendadak Ketus pada Mitsumi, Shima Diam-diam Yankee?

Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6: Shima Mendadak Ketus pada Mitsumi, Shima Diam-diam Yankee?

Skip and Loafer--

SITNAS.id - Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6: Shima Mendadak Ketus pada Mitsumi, Shima Diam-diam Yankee?

Jadwal tayang dari anime Skip and Loafer Episode 6 adalah pada hari Selasa, 9 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan ANIPLUS. Anime ini rilis setiap hari Selasa pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Skip and Loafer atau Skip to Loafer adalah salah satu lineup Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Misaki Takamatsu.

Memiliki genre RomCom dan Slice of Life, anime ini menceritakan tentang gadis desa bernama Iwakura Mitsumi yang diterima di SMA favorit di Tokyo.

Baca juga: Simak 50 Soal Ujian Sekolah Agama Kristen Kelas 9 Beserta Kunci Jawaban, Cek Contoh Soal US Agama Kristen Kelas 9 SMP Pilihan Ganda



×

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal PK Online PAI Tahun 2023, Download Kisi-kisi Soal PK Online GPAI 2023 - Latihan Pemetaan Kompetensi Online

Baca juga: KUMPULAN Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah PAI Kelas 9 SMP Tahun 2023, Cek Jawaban Pilihan Ganda dan Essay Terbaru

Spoiler Skip and Loafer Episode 6

Skip and Loafer Episode 6 akan memiliki judul yaitu "Prickly and Giddy" atau bisa diartikan menjadi "Berduri dan Girang." Disini kita akan melihat lebih lanjut tantang bagaimana Mitsumi akan merenungkan makna cinta, sementara Shima tanpa sadar semakin jatuh hati padanya.

Di Skip and Loafer Episode 6, Fumi akan memberi tahu Mitsumi tentang cowok yang disukainya, dan Mitsumi akan merenungkan seperti apa cinta itu sebenarnya. Saat sampai di sekolah, dia mengetahui bahwa Shima tidak masuk sekolah karena dia sakit.

Namun, dia kemudian mengetahui bahwa dia bolos sekolah karena dia sedang tidak mood saja. Mitsumi juga akan mendengar desas-desus bahwa Shima berkeliaran di jalanan pada malam hari, membuatnya membayangkan Shima sebagai seorang yankee.

Keesokan harinya, setelah Shima tiba di sekolah, ketika dia menanyakan alasannya tidak masuk. Namun, Shima malah memberikan jawaban ketus. Apakah yang terjadi selanjutnya?

Link nonton anime Skip and Loafer dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm