SPOILER FINAL Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 Disney+ Hotstar - Pelaku Pembunuh Won Seok Ditemukan!

SPOILER FINAL Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 Disney+ Hotstar - Pelaku Pembunuh Won Seok Ditemukan!

SPOILER FINAL Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 Disney+ Hotstar - Pelaku Pembunuh Won Seok Ditemukan!-Disney Plus Korea-

selhttps://www.youtube.com/embed/d9-twKe-9GY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berada pada pekan akhir saat Chan-mi selangkah lebih dekat untuk menemukan pelakunya sementara Jae-beom bersiap untuk memulihkan sebagian dari ingatan pentingnya.



Di sisi lain, sepertinya Soo-heon akan mendapat masalah besar sejak polisi tiba saat dia menyerang O-sung. Sejak awal, pasti Soo-heon akan ditangkap karena penyerangan dan juga akan menemui akhir yang tragis karena penyakitnya mempersingkat hidupnya.

Baca juga: Berikut Cara Beli Tiket Nonton dari Rumah Film Avatar 2: The Way of Water, Penayangan Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: SPOILER Film Avatar 2: The Way of Water, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Tragedi Pandora Kembali!



×

Baca juga: Bintang Samudera Rabu, 14 Desember 2022 Episode 82 di ANTV: Nagita Selamat dari Perampok Berkat Ilmu Bela Diri yang Diajarkan Bintang

Namun, dia akan menghancurkan banyak hati dan dapat melihat akhir dari banyak misteri dalam proses penyelesaiannya.

Sementara itu, Chan-mi akhirnya akan menghadapi pembunuh kakaknya, yang kemungkinan adalah Gi O-sung. Benarkah Gi Osung adalah pelaku dar pembunuhan Won Seok?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm