Megumin si Pengangguran! NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World Episode 6 Sub Indo - Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Ep 1 2 3 4 5 6 7

Megumin si Pengangguran! NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World Episode 6 Sub Indo - Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Ep 1 2 3 4 5 6 7

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! --

SITNAS.id - Megumin si Pengangguran! NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World Episode 6 Sub Indo - Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Ep 1 2 3 4 5 6 7

Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 adalah pada hari Rabu, 10 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! merupakan cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.

Spoiler Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 5

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 memiliki judul “Raison D'être of an Explosive NEET” yang artinya "Alasan Hidup sang Peledak Pengangguran." Di episode ini, kita akan melihat usaha Megumin dan Yunyun yang berburu pekerjaan.

Baca juga: Spoiler dan Link Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6: Sulitnya Megumin dan Yunyun Mencari Pekerjaan!



×

Baca juga: SOAL Kambing UTBK SNBT 2023 Viral, Simak Contoh Soal Penalaran Matematika: Hitung Jeli Luas Kandang Kambing

Baca juga: Kisi Kisi Ujian Sekolah IPA Kelas 6 2023 Beserta Soal US IPS Kelas 6 SD Sesuai Kurikulum 2013, Simak Sebagai Bahan Latihan Soal

Disini Megumin dan Yunyun akan berjuang untuk mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari Red Prison. Dikarenakan sihir mereka yang agak sulit diterapkan, Yunyun dengan sihir menengahnya dan Megumin dengan sihir peledaknya, tak heran jika lapangan pekerjaan untuk mereka juga sangat terbatas.

Dengan demikian, keduanya akan mencoba dan mencari cara untuk mendapatkan uang. Selain itu, karakter baru mungkin akan diperkenalkan di episode mendatang karena orang tersebut terlihat mirip dengan pelanggan yang muncul di episode pertama.

selhttps://www.youtube.com/embed/rNbothj-qEY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm