Terbaru! LINK Nonton Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 24 SUB Indo, Download TERBARU di NHK Bukan LokLok

Terbaru! LINK Nonton Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 24 SUB Indo, Download TERBARU di NHK Bukan LokLok

Terbaru! LINK Nonton Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 24 SUB Indo, Download TERBARU di NHK Bukan LokLok --

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini dengan link nonton drama Jepang Otonari ni Ginga episode 24 SUB Indo, download terbaru di NHK bukan LokLok.

Otonari ni Ginga adalah drama televisi asal Jepang yang terdiri dari 32 episode. Episode 24 dari drama ini akan ditayangkan hari ini Kamis, 11 Mei 2023 dan akan update setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis di jaringan televisi Jepang, NHK.



Setiap episode dari drama Otonari ni Ginga memiliki durasi 15 menit dan akan mulai ditayangkan pada pukul 20.45 JST atau 18.45 WIB. Drama ini disutradarai oleh Kumasaka Izuru dan diproduksi oleh NHK.

Baca juga: UPDATE! Download Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 310 dan 311 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife LokLok

Baca juga: Serangan Naga! LINK Nonton Donghua Throne of Seal Episode 54 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife



×

Baca juga: Sumpah Ye Xingyun! STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Tayang di Tencent Video Bukan Anichin

Memadukan apik beberapa genre, seperti komedi, romantis, dan sci-fi. Drama ini dibintangi oleh dua aktor utama, yaitu Sano Hayato dan Yagi Rikako.

Cuplikan kisah dari drama Otonari ni Ginga menceritakan tentang kehidupan Ichiro yang terasa sangat berat ketika asisten seninya berhenti bekerja.

Ia merasa sangat terbebani karena harus menanggung tanggung jawab keluarga dan pekerjaannya yang terancam hilang. Namun, keberuntungan mulai berpihak pada Ichiro ketika seorang asisten baru muncul dalam hidupnya.

Dalam drama ini, penonton akan dibuat tertawa dengan unsur komedi yang disuguhkan. Namun, drama ini juga mengandung unsur romantis dan sci-fi yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/RDkMVY29G_E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm