Link Nonton Anime Otonari ni Ginga Episode 1 Sub Indo: Kedatangan Shiori Goshiki ke Hidup Kuga!

Link Nonton Anime Otonari ni Ginga Episode 1 Sub Indo: Kedatangan Shiori Goshiki ke Hidup Kuga!

Otonari ni Ginga--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Otonari ni Ginga Episode 1 Sub Indo: Kedatangan Shiori Goshiki ke Hidup Kuga! Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah info lengkap terkait anime A Galaxy Next Door.

A Galaxy Next Door atau Otonari ni Ginga adalah anime yang diadaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gido Amagakure.



Jadwal tayang dari anime Otonari ni Ginga Episode 1 adalah pada hari Minggu, 9 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscle - Lengkap Sinopsis dan Link Nonton MASHLE Full Episode

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 8 April 2023: Terungkap Dalang Peneror Pondok Pelita



×

Baca juga: LANJUT! Nonton Drama China Infernal Affairs Episode 16 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 8 April 2032 di Tencent Video Bukan LokLok DramaQu

Memiliki genre Romance dan Comedy, anime Otonari ni Ginga menceritakan tentang mangaka bernama Ichirou Kuga yang harus menghidupi kedua adik kecilnya. Kelabakan berusaha menyeimbangkan kewajibannya, hidupnya berubah usai gadis cantik bernama Shiori Goshiki menjadi asistennya dan mengaku bahwa mereka telah bertunangan!

Anime ini diproduksi oleh Asahi Production dan disutradarai oleh Ryuichi Kimura, dengan skrip yang ditulis oleh Gigaemon Ichikawa, dan desain karakter ditangani oleh Fuyuka Ōtaki.

Lagu tema pembukanya adalah "Tonari Awase" (となりあわせ) oleh Chinatsu Matsumoto, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Near Stella" oleh Yū Wakui.

Link nonton anime Otonari ni Ginga dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm