Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023

Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023

Tonikaku Kawaii Season 2--

SITNAS.id  - Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Jadwal tayang dari anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 adalah pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 00:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tonikaku Kawaii Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata.

Walau judul "Tonikaku Kawaii" memiliki arti "Adorable Anyways" atau "Cute, No Matter What", anime ini dikenal di luar Jepang sebagai Tonikawa: Over the Moon for You.

Baca juga: Download Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah IPS Kelas 9 SMP Tahun 2023, Cek Soal Terbaru Kurikulum 2013 Latihan Siswa



×

Baca juga: Doldam Kacau! Nonton Drama Korea Dr Romantic 3 Episode 5 Tayang Hari ini Jumat, 12 Mei 2023 Bukan Drakorid atau Loklok, Staff Medis Mulai Terpisah

Baca juga: Baru Rilis! Link Nonton Drama Korea Dr Romantic Season 3 Episode 5 Bukan di Loklok atau Telegram, Tayang Hari ini Jumat 12 Mei 2023

Lagu pembukanya berjudul Setsuna no Chikai" ("Janji Sesaat") yang dinyanyikan oleh pengisi suara Tsukasa yaitu Akari Kitō, dengan lagu penutupnya yaitu "Yoru no Katasumi" ("Di Sudut Malam").

Spoiler Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6

Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 akan menceritakan tentang pasangan favorit kita Tsukasa dan Nasa yang melanjutkan masa tinggal mereka di Kusatsu.

Hal tersebut disebabkan oleh nenek Chitose, Tokiko, yang menantang Nasa untuk berpartisipasi dalam acara "The Big Three Tour".

Nasa akan memulai hari pertama mempelajari prosedur Yumomi bersama Tsukasa untuk menjadi ahli onsen. Episode ini akan mencakup banyak interaksi yang canggung namun lucu antara keduanya, seperti yang ditunjukkan oleh preview berikut.

selhttps://www.youtube.com/embed/11bjxjtBt9Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm