YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation

YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation

Tonikaku Kawaii Season 2--

SITNAS.id  - YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation.

Jadwal tayang dari anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 adalah pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 00:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tonikaku Kawaii Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata.

Walau judul "Tonikaku Kawaii" memiliki arti "Adorable Anyways" atau "Cute, No Matter What", anime ini dikenal di luar Jepang sebagai Tonikawa: Over the Moon for You.

Baca juga: Link Nonton Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo: Semua Demi Tsukasa! Rilis Sabtu, 13 Mei 2023 di Bstation



×

Baca juga: SPOILER Jigokuraku Episode 7: Toma dan Chobe Melawan Dua Gadis Misterius, Akhir Pertarungan Tenza dan Nurugai

Baca juga: Nonton Anime MASHLE Episode 6 Sub Indo: Mash Burnedead dan Sihir sang Iron! Mashle: Magic and Muscles Hari Ini

Lagu pembukanya berjudul Setsuna no Chikai" ("Janji Sesaat") yang dinyanyikan oleh pengisi suara Tsukasa yaitu Akari Kitō, dengan lagu penutupnya yaitu "Yoru no Katasumi" ("Di Sudut Malam").

Spoiler Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6

Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 akan menceritakan tentang pasangan favorit kita Tsukasa dan Nasa yang melanjutkan masa tinggal mereka di Kusatsu.

Hal tersebut disebabkan oleh nenek Chitose, Tokiko, yang menantang Nasa untuk berpartisipasi dalam acara "The Big Three Tour".

Nasa akan memulai hari pertama mempelajari prosedur Yumomi bersama Tsukasa untuk menjadi ahli onsen. Episode ini akan mencakup banyak interaksi yang canggung namun lucu antara keduanya, seperti yang ditunjukkan oleh preview berikut.

selhttps://www.youtube.com/embed/11bjxjtBt9Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm