Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN-Netflix-

Sinopsis Drama Korea Black Knight (2023):

Dengan kisah mengambil latar pada tahun 2071. Di masa depan ini, polusi udara yang beracun telah membuat dunia terancam dan hanya menyisakan 1% populasi yang masih hidup.

Sebagian besar orang terpaksa memakai masker gas dan jarang meninggalkan rumah mereka. Namun, ada sekelompok orang yang tetap berjuang untuk bertahan hidup di tengah-tengah keadaan yang keras ini.



Di dalam dunia yang keras ini, terdapat para ksatria yang bertugas sebagai pengemudi pengiriman untuk melindungi dan mengantarkan paket-paket penting. Salah satu ksatria legendaris yang sangat dihormati adalah Knight 5-8.

Baca juga: Ini Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 - Cashback Akhi Pekan Ribuan!

Baca juga: Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023



×

Baca juga: Link Nonton Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo: Semua Demi Tsukasa! Rilis Sabtu, 13 Mei 2023 di Bstation

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pengungsi muda bernama Sa Wol yang bercita-cita menjadi seorang ksatria seperti dirinya. Tergerak oleh semangat Sa Wol, Knight 5-8 pun membantu Sa Wol untuk mencapai mimpinya.

Untuk membantu Sa Wol mencapai cita-citanya, Knight 5-8 juga dibantu oleh Seol A, seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan.

Seol A membantu Knight 5-8 dalam melatih dan membimbing Sa Wol agar bisa menjadi seorang ksatria yang tangguh dan hebat seperti Knight 5-8.

Meski hidup di dunia yang sangat keras dan penuh bahaya, Sa Wol tetap berusaha untuk mencapai cita-citanya. Dalam perjalanannya menjadi seorang ksatria, Sa Wol menghadapi banyak rintangan dan tantangan yang berat.

Namun, dengan semangat dan tekad yang kuat, Sa Wol berhasil melampaui semua rintangan dan menjadi seorang ksatria yang hebat.

Link Nonton Black Knight >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/Ijm2_hWEYf0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm