Chobe dan Toma VS Lord Tensen! Streaming Jigokuraku Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 di NETFLIX

Chobe dan Toma VS Lord Tensen! Streaming Jigokuraku Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 di NETFLIX

Jigokuraku--

SITNAS.id - Chobe dan Toma VS Lord Tensen! Streaming Jigokuraku Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 di NETFLIX.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 7 adalah pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di platform streaming seperti dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: Kasih Bintang Dong! Inilah 12 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoSend, hingga GoFood Terbaru Hari ini Sabtu 13 Mei 2023 Sampai 2024

Baca juga: Begini SPOILER HyeMiLeeYeChaePa Episode 10, Segera Tayang Besok Minggu 14 Mei 2023 di ENA TV



×

Baca juga: Nagih Nih! Baru Rilis Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto dan Selain di Webtoon Makin Klepek-Klepek Parah

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 7

Jigokuraku Episode 7 akan memiliki judul yaitu “Flowers and Sacrifices" yang bisa diartikan menjadi "Bunga dan Pengorbanan." 

Episode ini akan penuh dengan adegan action antara para tahanan dan penduduk asli pulau Shinsenkyo. Salah satunya adalah pertarungan Toma dan Chobei melawan dua wanita yang mereka jumpai di episode sebelumnya.

Bersamaan dengan itu, kelompok Gabimaru akan bergulat dengan memutuskan apakah akan mempercayai monster pohon yang bisa berbicara yang menawarkan informasi penting tentang ramuan dan panduan ke sebuah desa dengan imbalan pembebasan seorang gadis misterius bernama Mei.

Saat kelompok itu menjelajah ke desa, mereka akan mengungkap lebih banyak tentang misteri pulau itu, seperti monster Soshin dan ramuan regeneratif, Tan. Episode ini juga dapat mengeksplorasi makhluk abadi, Lord Tensen, dan ancaman yang akan dihadapi kelompok tersebut.

Selain itu, pertempuran intens Tenza dan Nurugai melawan seorang pria dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa bisa berfungsi sebagai klimaks yang mendebarkan, yang berpuncak pada Yamada Asaemon Shion yang turut bertarung membantu Tenza.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm