GAS STREAMING! Nonton Anime Heavenly Delusion Episode 7 Sub Indo – Anime Tengoku Daimakyou Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full di Disney+

GAS STREAMING! Nonton Anime Heavenly Delusion Episode 7 Sub Indo – Anime Tengoku Daimakyou Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full di Disney+

Tengoku Daimakyou--

SITNAS.id - GAS STREAMING! Nonton Anime Heavenly Delusion Episode 7 Sub Indo – Anime Tengoku Daimakyou Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full di Disney+.

Jadwal tayang dari anime Tengoku Daimakyou Episode 7 adalah pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Heavenly Delusion atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Tengoku Daimakyou merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Masakazu Ishiguro.

Baca juga: Jam Berapa Tengoku Daimakyou Episode 7 Update di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang Anime Heavenly Delusion Berikut

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Legend of Star General Chapter 113 114 Bahasa Indonesia Selain di Komikcast, Akankah Yunxiang dan Yunxiang Makin Brutal?



×

Baca juga: Begini SPOILER HyeMiLeeYeChaePa Episode 10, Segera Tayang Besok Minggu 14 Mei 2023 di ENA TV

Memiliki genre Seinen dan Sci-Fi, anime Tengoku Daimakyou menceritakan tentang kisah Maru dan Kiruko yang melakukan perjalanan menempuh dunia hancur dan penuh monster untuk mencari "Surga."

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 7

Heavenly Delusion Episode 7 memiliki judul yaitu "Immortal Order". Episode ini akan memperlihatkan Kiruko dan Maru mencapai Immortal Order yang ingin dituju oleh penumpang dari feri.

Di sana mereka mencoba bertemu dengan dokter legendaris yang disebut bisa memberi manusia kehidupan abadi dengan mentransplantasikan bagian Hiruko ke manusia.

Namun, yang mereka temukan disana adalah organisasi yang memusuhi Immortal Order. Mereka secara aktif memprotes eksperimen manusia dan mengajukan permintaan ke Kiruko dan Maru.

Kiruko dan Maru kini terpaksa untuk menerima permintaan tersebut, tetapi pencarian Kiruko untuk Dr. Usami akan dilanjutkan.

Link nonton Tengoku Daimakyou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm