NONTON Tengoku Daimakyou Episode 7 Subtitle Indonesia: Perjanjian Kiruko dan Maru! Streaming Anime Heavenly Delusion Terbaru

NONTON Tengoku Daimakyou Episode 7 Subtitle Indonesia: Perjanjian Kiruko dan Maru! Streaming Anime Heavenly Delusion Terbaru

Tengoku Daimakyou--

SITNAS.id - NONTON Tengoku Daimakyou Episode 7 Subtitle Indonesia: Perjanjian Kiruko dan Maru! Streaming Anime Heavenly Delusion Terbaru.

Jadwal tayang dari anime Tengoku Daimakyou Episode 7 adalah pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Heavenly Delusion atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Tengoku Daimakyou merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Masakazu Ishiguro.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea The Real Has Come Episode 15 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan DramaQu

Baca juga: Ngajak Gelud! Baca Manhwa Is Romance Possible chapter 35 36 37 Bahasa Indonesia Bukan Selain di WEBTOON, Baru Aja Romantis



×

Baca juga: Jam Berapa Tengoku Daimakyou Episode 7 Update di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang Anime Heavenly Delusion Berikut

Memiliki genre Seinen dan Sci-Fi, anime Tengoku Daimakyou menceritakan tentang kisah Maru dan Kiruko yang melakukan perjalanan menempuh dunia hancur dan penuh monster untuk mencari "Surga."

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 7

Heavenly Delusion Episode 7 memiliki judul yaitu "Immortal Order". Episode ini akan memperlihatkan Kiruko dan Maru mencapai Immortal Order yang ingin dituju oleh penumpang dari feri.

Di sana mereka mencoba bertemu dengan dokter legendaris yang disebut bisa memberi manusia kehidupan abadi dengan mentransplantasikan bagian Hiruko ke manusia.

Namun, yang mereka temukan disana adalah organisasi yang memusuhi Immortal Order. Mereka secara aktif memprotes eksperimen manusia dan mengajukan permintaan ke Kiruko dan Maru.

Kiruko dan Maru kini terpaksa untuk menerima permintaan tersebut, tetapi pencarian Kiruko untuk Dr. Usami akan dilanjutkan.

Link nonton Tengoku Daimakyou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm