Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 7 SUB Indo 'The Firestarter' STREAMING di Catchplay+ Bukan Otakudesu

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 7 SUB Indo 'The Firestarter' STREAMING di Catchplay+ Bukan Otakudesu

Dead Mount Death Play--

SITNAS.id - Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 7 SUB Indo 'The Firestarter' STREAMING di Catchplay+ Bukan Otakudesu.

Kembali menyaksikan lanjutan terbarunya, dengan link nonton dari anime Dead Mount Death Play episode 6 SUB Indo 'The Firestarter', kini ditayangkan di Catchplay+ bukan Otakudesu.



Jadwal perilisan dari anime Dead Mount Death Play episode 6 'The Firestarter' akan ditayangkan pada Selasa, 16 Mei 2023 pukul 00.30 JST atau sama dengan pada Senin, 15 Mei 2023 hari ini pukul 22.00 WIB. Anime terbaru ini dapat disaksikan pada layanan streaming Crunchyroll Ani-One CATCHPLAY+.

Baca juga: Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'

Baca juga: HOT RILIS Baca Jinx Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto Komikindo CEK DISINI RAW ENG



×

Baca juga: Manhwa Weak Hero Chapter 246 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na, Menunggu Shieun Turun Tangan - Baca Full Chapter di Webtoon

Mengusung genre aksi fantasi, anime Dead Mount Death Play akan update setiap Selasa pukul 00.00 JST. Dengan mengadaptasi kisah dari manga seinen populer bertajuk sama karya dari Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.

Anime Dead Mount Death Play, kini dijadikan sebagai tayangan audio visual yang dibesut oleh sutradara Manabu Ono, dengan skenario yang dibantu oleh Yoriko Tomita dan Yukie Sugawara. Mendatangkan deretan voice actor ternama seperti Inori Minase hingga Yuki Sakakihara.

Tayangan animasi terbaru ini akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Geek Toys, dengan kisah yang akan menyorot pertempuran sengit antara kebajikan dan kejahatan setelah proses reinkarnasi yang terjadi sebelumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/SCAfiwbOzyc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm