Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 7 SUB Indo 'The Firestarter' STREAMING di Catchplay+ Bukan Otakudesu

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 7 SUB Indo 'The Firestarter' STREAMING di Catchplay+ Bukan Otakudesu

Dead Mount Death Play--

Sinopsis Anime Dead Mount Death Play (2023):

Mengisahkan tentang pertarungan yang sudah berlangsung selama berabad-abad antara para pahlawan legendaris dan ahli nujum dewa mayat.

Namun, ketika pertarungan itu berakhir, terjadi sesuatu yang tidak terduga. Dewa mayat melakukan sihir reinkarnasi dan membuat seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dalam tubuh yang bukan miliknya.



Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 182 181 Bahasa Indonesia: Jinhoo vs Hobin - Petarungan Jalanan, Tanpa Aturan

Baca juga: Nyawa Yoo Ha Terancam! NONTON The Secret Romantic Guesthouse Episode 17 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Yoon Young Merasa Dejavu! NONTON My Perfect Stranger Episode 5 SUB Indo, Download di Viu Bukan DramaQu



×

Polka Shinoyama, anak laki-laki yang terbangun dalam tubuh orang lain tersebut, merasa bingung dan tidak mengerti apa yang terjadi. Namun, setelah dia bertemu dengan ahli nujum dewa mayat, Albus, Polka mulai memahami bahwa dia harus melanjutkan pertempuran yang belum selesai.

Dalam perjalanannya, Polka bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Schrodinger, yang juga memiliki kemampuan nujum dewa mayat. Mereka kemudian bergabung untuk melawan musuh yang sama, yaitu pahlawan legendaris yang ingin menghancurkan ahli nujum dewa mayat.

Sementara itu, Polka dan Schrodinger juga harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang menghadang mereka. Namun, dengan kekuatan dan kemampuan mereka yang semakin berkembang, mereka berhasil melewati setiap rintangan dan musuh yang ada.

Link Nonton Dead Mount Death Play >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/SCAfiwbOzyc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm