Yoon Young Merasa Dejavu! NONTON My Perfect Stranger Episode 5 SUB Indo, Download di Viu Bukan DramaQu

Yoon Young Merasa Dejavu! NONTON My Perfect Stranger Episode 5 SUB Indo, Download di Viu Bukan DramaQu

Yoon Young Merasa Dejavu! NONTON My Perfect Stranger Episode 5 SUB Indo, Download di Viu Bukan DramaQu-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Atas kejadian yang ia alami saling berkaitan dengan masa depannya, kini Yoon Young merasakan Dejavu. Saksikan terbaru dengan link nonton dari My Perfect Stranger episode 5 SUB Indo, bisa download di Viu bukan DramaQu.

'My Perfect Stranger' adalah drama Korea yang sedang populer di Korea Selatan. Drama ini ditayangkan di jaringan televisi KBS2 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Episode 5 tayang pada Senin, 15 Mei 2023 hari ini, sementara episode 6 tayang pada Selasa, 16 Mei 2023 besok.



Drama ini bercerita tentang Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young yang terlempar kembali ke tahun 1987. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Nonton TERBARU Donghua Dubu Xiaoyao Episode 312 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin Telegram

Baca juga: LINK Streaming Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 274 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Anixin



×

Baca juga: DOWNLOAD Donghua Against The Sky Supreme Episode 197 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan Anixlife

sedangkan Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Drama 'My Perfect Stranger' disutradarai oleh Kang Soo-Yeon dengan skenario yang ditulis oleh Baek So-Yeon. Drama ini juga dikenal dengan judul lain 'Run Into You' dan 'Met You By Chance'. Total episode dari drama ini adalah 16 episode.

Jika kamu tidak bisa menontonnya di televisi, kamu bisa menikmati 'My Perfect Stranger' melalui layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan kisah yang menggugah emosi dan dijamin akan membuat kamu terhibur.

Drama Korea My Perfect Stranger merupakan tayang terbaru yang menggantikan slot penayangan dari drama Oasis, yang sudah tamat pekan lalu. Kisah yang tidak kalah seru, tentu sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan setiap pekannya.

SPOILER My Perfect Stranger Episode 5:

selhttps://www.youtube.com/embed/Iua-KylAnjs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam sinopsis My Perfect Stranger episode 5, akhirnya Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon saling jujur tentang tujuan mereka berada di tahun 1987.

Saat mereka menyadari bahwa guru magang yang terasa familier adalah korban pembunuhan, Baek Yoon Young menyerahkan novel yang ditulis oleh Ko Mi Sook di tahun 2021. Novel tersebut berisi ciri-ciri siapa saja yang telah dibunuh dan detail setiap korban.

Meski awalnya ragu, Yoon Hae Joon menerima novel tersebut dan bertanya apakah Baek Yoon Young ingin menuduh Ko Mi Sook sebagai tersangka dari serangkaian pembunuhan ini.

Namun, Baek Yoon Young yakin karena dia merasakan déjà vu aneh setelah melihat guru magang tersebut. Yoon Hae Joon pun mulai percaya setelah menyadari bahwa semuanya terjadi seperti yang terdapat dalam naskah novel. Benarkah Ko Mi Sook adalah dalang kasus 1987 yang sebenarnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm