Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 Tayang? Cek Jadwal dan Preview 'Wander Through My Mansion Falsehood'

Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 Tayang? Cek Jadwal dan Preview 'Wander Through My Mansion Falsehood'

Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 Tayang? Cek Jadwal dan Preview 'Wander Through My Mansion Falsehood'--

VIV.co.id - Preview episode terbaru bertajuk 'Wander Through My Mansion Falsehood'. Lantas kapan anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen episode 6 akan tayang? Cek berikut ini jadwal dan previewnya.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah sebuah anime yang merupakan musim keempat dari seri anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi. Anime ini akan tayang episode 6 pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di stasiun televisi Tokyo MX dan BStation.



Baca juga: Akane Ditekan Agensi! NONTON Anime Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo, Download di BStation Bukan Dailymotion

Baca juga: STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?

Baca juga: SPOILER Anime I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too Episode 8 Segera di Crunchyroll



×

Dikembangkan oleh perusahaan Studio Deen, anime ini menampilkan genre aksi petualangan seru yang menjadi fokus cerita dari seorang anak yatim.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Yoshinobu Akita dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka.

Ceritanya berkisah tentang seorang anak yatim bernama Orphen yang memiliki latar belakang misterius dan menjadi fokus cerita anime ini. Sebagai musim keempat dari seri anime, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen menjanjikan petualangan baru dan cerita yang semakin seru.

Sutradara dari anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah Takayuki Hamana. Dengan pengalamannya sebagai sutradara dari berbagai anime populer, Hamana bertanggung jawab untuk membawa cerita dari manga yang sama menjadi visual yang menarik dan menghibur.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diharapkan menjadi salah satu anime yang sangat dinanti oleh para penggemar genre petualangan seru.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm