Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 7 Kapan Update? Cek Jadwal Tayang dan PREVIEW Spoiler

Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 7 Kapan Update? Cek Jadwal Tayang dan PREVIEW Spoiler

Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 7 Kapan Update? Cek Jadwal Tayang dan PREVIEW Spoiler--

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah selanjutnya, anime Tokyo Mew Mew New Season 2 episode 7 kapan akan diupdate? Cek berikut ini adalah jadwal tayang dan preview spoilernya.

Jadwal tayang dari anime Tokyo Mew Mew New Season 2 episode 7 adalah Rabu, 17 Mei 2023 besok pukul 00.00 JST atau sama dengan hari ini Selasa, 18 April 2023 pukul 22.00 WIB. Anime ini dapat disaksikan di layanan streaming HIDIVE dan akan update setiap Rabu.



Tokyo Mew Mew adalah sebuah anime yang kembali dengan season kedua berjudul Tokyo Mew Mew New Season 2. Anime ini disutradarai oleh Takahiro Natori dan diproduksi oleh Sentai Studios.

Baca juga: Akane Ditekan Agensi! NONTON Anime Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo, Download di BStation Bukan Dailymotion

Baca juga: Hee Seob Pelaku Selanjutnya? NONTON My Perfect Stranger Episode 6 SUB Indo, Download di Viu Bukan REBAHIN



×

Baca juga: STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?

Total ada 12 episode dalam season kedua ini. Selain itu, anime ini dilisensikan oleh Sentai Filmworks dan dibintangi oleh pengisi suara seperti Mirai Hinata, Momoka Ishii, dan Momoka Ishii.

Tokyo Mew Mew New Season 2 hadir dengan genre fantasi, romansa, dan sci-fi yang dipenuhi dengan adegan-adegan yang memikat hati para penonton shoujo.

Lagu pembuka dalam season ini berjudul "Megamorpho~se!" yang dinyanyikan oleh Smewthie, grup idola virtual dari Jepang. Sedangkan lagu penutup berjudul "Can-do Dreamer" juga dinyanyikan oleh Smewthie.

Dalam anime ini, cerita bermula ketika Ichigo Momomiya dan teman-temannya terus melindungi planet bumi dari serangan alien yang jahat. Mereka melakukannya dengan menggunakan kekuatan khusus yang membuat mereka berubah menjadi Tokyo Mew Mew.

Di season kedua ini, mereka dihadapkan pada tantangan baru yang lebih besar dari sebelumnya. Mereka harus menemukan cara untuk melawan kekuatan jahat yang lebih kuat dari sebelumnya dan menyelamatkan planet bumi dari ancaman yang lebih besar.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm