NONTON Anime Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo: Akane Terima Hate Comment! Tayang Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

NONTON Anime Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo: Akane Terima Hate Comment! Tayang Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

NONTON Anime Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo: Akane Terima Hate Comment! Tayang Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy--

VIV.co.id - Sesuatu terjadi, hingga Akane menerima hate comment. Saksikan terbaru dengan link nonton dari anime Oshi no Ko episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 17 Mei 2023 di BStation bukan Anoboy.

Anime Oshi no Ko sangat dinanti oleh banyak orang karena diadaptasi dari serial manga populer di Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Serial anime ini memiliki jadwal tayang setiap Rabu pukul 22:00 WIB di platform streaming seperti Bstation dan YouTube Ani-One. Episode 6 akan ditayangkan hari ini Rabu, 17 Mei 2023, dan penonton dapat menikmati setiap episode secara rutin pada hari yang sama setiap minggunya.

Baca juga: 40 SOAL PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Soal dan Kunci Jawaban PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 17 Mei 2023 - Ada Koin Cashback Tinggal Klaim!



×

Baca juga: Nonton Anime OSHI NO KO Episode 6 Sub Indo – Update Streaming Download Oshi no Ko Ep 1 2 3 4 5 6 7 Bukan Otakudesu

Oshi no Ko memiliki genre Music dan Seinen yang mengisahkan tentang seorang bidan yang membantu idola terkenal, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Namun, niat baik bidan tersebut berakhir buruk karena ia dibunuh oleh stalker Ai.

Meski begitu, kisah hidupnya belum berakhir karena ia bereinkarnasi dalam tubuh anak Ai yang bernama Aquamarine Hoshino. Aqua harus berjuang keras di industri hiburan yang penuh dengan kegelapan dan kelicikan.

Serial anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan sutradara Daisuke Hiramaki, asisten sutradara Chao Nekotomi, penulis skrip Jin Tanaka, desainer karakter Kanna Hirayama, dan penggubah musik Takurō Iga.

Penggemar anime dapat berharap untuk menikmati pengalaman menonton yang sangat menarik dan seru dari Oshi no Ko. Terlebih lagi, cerita anime ini memiliki konsep reinkarnasi yang menarik dan tentunya akan menambah kisah yang menarik untuk ditonton.

Namun, penonton harus diingat bahwa kisah dalam anime ini juga memiliki unsur kekerasan yang cukup intens dan terdapat adegan yang mungkin tidak cocok untuk penonton dengan usia yang terlalu muda.

Lagu tema pembukanya adalah "Idol" (アイドル) yang dibawakan oleh Yoasobi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Mephisto" (メフィスト) yang dibawakan oleh Queen Bee.

SPOILER Oshi no Ko Episode 6:

Pengaruh media sosial memang sangat besar, dimana acara datingr eality show kini membuat nama Yuki melambung dratis. Semi mendapatkan atensi dari para penonton, membuat banyak agensi yang memberi tekanan kepada para talentnya yang bergabung.

Salah satunya adalah agensi yang menaungi karir Akane Kurokawa, alhasil selama berlangsungnya acara tersebut membuat gadis itu berusaha terus untuk terlihat menonjol dibandingkan talent yang lain.

Hal itu pun disadari Yuki dengan cepat, begitupun Yuri yang berusaha mendapatkan perhatian penonton atas permintaan dari agensinya juga.

Hingga beberapa waktu berlalu, terjadi sebuah insiden dimana Akane menampar Yuki dan perisiwa itu tertangkap oleh kamera dengan jelas. Lantas hal tersebut membuat Akane mendapatkan ujaran kebencian, bahkan dari media sosial.

Akane ingin mengakhiri hidupnya, namun di saat yang bersamaan Aqua datang untuk menyelamatkannya. 

Sinopsis dan link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm