Sahabat Kang Ho Kembali? Nonton The Good Bad Mother Episode 7 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan Drakorid

Sahabat Kang Ho Kembali? Nonton The Good Bad Mother Episode 7 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan Drakorid

Sahabat Kang Ho Kembali? Nonton The Good Bad Mother Episode 7 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan Drakorid-jtbcdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother (2023):

Mengisahkan tentang tentang Young Soon, seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai peternak babi untuk membesarkan putranya, Kang Ho.

Namun, sikap pengasuhannya yang ketat membuat Kang Ho tumbuh menjadi seorang yang tidak menyukainya dan memandangnya sebagai ibu yang buruk.



Baca juga: 40 Soal PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Soal dan Kunci Jawaban PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023

Baca juga: Daftar Harga Tiket Film Fast X, Perdana Mulai Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di Bioskop Indonesia

Baca juga: 40 SOAL PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Soal dan Kunci Jawaban PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023



×

Setelah Kang Ho dewasa, ia menjadi jaksa yang dingin dan menjauh dari ibunya. Namun, sebuah kecelakaan tak terduga terjadi dan Kang Ho terpaksa kembali ke kampung halamannya dan bersama ibunya. Di sana, mereka harus belajar untuk saling memaafkan dan memulai kembali hubungan mereka yang terputus.

Selama proses tersebut, Kang Ho bertemu dengan teman masa kecilnya, Mi Joo, yang memiliki hati yang hangat dan rasa keadilan yang kuat.

Kehadiran Mi Joo dalam hidup Kang Ho membantunya untuk mengubah pandangannya tentang dunia dan orang-orang di sekitarnya.

Dalam cerita ini, kita akan melihat bagaimana sebuah kejadian tak terduga dapat mengubah pandangan seseorang tentang kehidupan dan orang-orang yang dicintainya.

Selain itu, drama ini juga menunjukkan betapa pentingnya memaafkan dan memberi kesempatan kedua kepada orang-orang yang kita sayangi.

Link Nonton The Good Bad Mother >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/lr0gwPHiCS4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm