NONTON Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 6 Sub Indo: Anak Lelaki dan Raja Para Beast – Tayang Rabu, 24 Mei 2023 di Bilibili

NONTON Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 6 Sub Indo: Anak Lelaki dan Raja Para Beast – Tayang Rabu, 24 Mei 2023 di Bilibili

Niehime to Kemono no Ou--

SITNAS.id - NONTON Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 6 Sub Indo: Anak Lelaki dan Raja Para Beast – Tayang Rabu, 24 Mei 2023 di Bilibili.

Niehime to Kemono no Ou atau Sacrificial Princess and the King of Beasts adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Tomofuji.



Jadwal tayang dari anime Niehime to Kemono no Ou Episode 6 adalah pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan ANIPLUS. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal Tayang Niehime to Kemono no Ou Episode 6 – Cek Waktu Update dan Link Nonton!

Baca juga: SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 Lengkap Rekap Episode 7 Tayang di BStation



×

Baca juga: 40 Contoh Soal PAT Seni Budaya Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Tahun 2023

Memiliki genre Fantasy dan Romance, anime ini menceritakan tentang Raja Beast yang jatuh cinta pada gadis yang dikirim sebagai pengorbanan untuknya. 

Serial ini diproduksi oleh J.C.Staff dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan naskah yang ditulis oleh Seishi Minakami, desain karakter ditangani oleh Shinya Hasegawa, dan musik disusun oleh Kohta Yamamoto.

Lagu tema pembukanya adalah "Saku no Nie" oleh BIN, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only" oleh Garnidelia.

Link nonton Niehime to Kemono no Ou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm