Judul Lain Anime Rokudou no Onna Tachi - Link Nonton Update Episode 7 8 Tayang Hari ini,  Streaming Rokudo's Bad Girls Genre Harem

Judul Lain Anime Rokudou no Onna Tachi - Link Nonton Update Episode 7 8 Tayang Hari ini,  Streaming Rokudo's Bad Girls Genre Harem

Judul Lain Anime Rokudou no Onna Tachi - Link Nonton Update Episode 7 8 Tayang Hari ini,  Streaming Rokudo's Bad Girls Genre Harem--

SITNAS.id - Judul Lain Anime Rokudou no Onna Tachi - Link Nonton Update Episode 7 8 Tayang Hari ini,  Streaming Rokudo's Bad Girls Genre Harem.

Untuk menonton secara legal, disarankan menggunakan platform streaming resmi yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang tersedia di sini.



Anda dapat memperbarui informasi terkait episode 7 dan 8 dari anime Rokudo's Bad Girls dengan mengklik tautan yang tersedia. Pastikan tautan yang Anda gunakan aman dan terpercaya.

Anime Rokudou no Onna-Tachi juga dikenal dengan judul lain, yaitu Rokudou no Akujo-tachi dan juga dalam huruf Jepang 六道の悪女〈おんな〉たち atau Rokudo's Bad Girls.

Baca juga: Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Ada Masalah Baru!!!



×

Baca juga: STREAMING Terbaru The Real Has Come Episode 17 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram LokLok

Anime ini terdiri dari total 12 episode dan masih dalam penayangan atau ongoing. Setiap episodenya ditayangkan pada hari Sabtu pukul 01:35 (JST).

Produksi anime ini melibatkan beberapa perusahaan, antara lain Mainichi Broadcasting System, NBCUniversal Entertainment Japan, Akita Shoten, Crunchyroll, Live Viewing Japan, MAGNET, Mixer, BS Asahi, dan HIAN.

Rokudou no Onna-Tachi didasarkan pada manga dan mengusung genre komedi dan romantis dengan tema anak nakal, harem, dan sekolah. Setiap episode memiliki durasi penayangan sekitar 23 menit.

Baca juga: TONTON SEKARANG Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Baca juga: STREAMING Terbaru The Real Has Come Episode 17 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Anime ini mengisahkan perjuangan Tousuke dalam menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk melindungi dirinya dan teman-temannya, sambil menjelajahi dinamika dan hubungan antara karakter-karakter dalam cerita.

Rokudou no Onna-tachi menghadirkan kombinasi elemen supernatural dan komedi romantis dalam menggambarkan perjalanan Tousuke dalam mencapai kehidupan sekolah yang diimpikannya.

Bagi kalian penggemar anime Rokudou no Onna Tachi pastinya sudah menunggu update episode terbaru cek link nonton ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm