STREAMING Terbaru The Real Has Come Episode 17 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram LokLok

STREAMING Terbaru The Real Has Come Episode 17 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram LokLok

STREAMING Terbaru The Real Has Come Episode 17 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram LokLok-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kisah semakin manis dan seru, saksikan terbaru dengan link streaming dari drama The Real Has Come episode 17 SUB Indo. Bisa download juga di KBS2 bukan Telegram LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 17 adalah Sabtu, 20 Mei 2023 hari ini dan episode 18 pada Minggu, 21 Mei 2023 besok. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Pijatan Klimaks, Link Baca Manhwa JINX Full Chapter 23 24 Sub Indo Bukan di Batoto, Kasih Jatah Mantannya Dulu Cyin

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Bastian Chapter 26 27 Bahasa Indonesia Bukan di Zinmanga atau Aquanmanga, Acara Pernikahan dan Pemberkatan Tertunda?

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Tyrant Wants to be Good Komik Baru di Webtoon - Link Baca Komik Si Tiran Ingin Menjadi Baik Full Episode Sampai 35 Bahasa Indonesia



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/iM7omV26ffA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm