Masa Lalu Shion dan Tenza! Streaming JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 20 Mei 2023

Masa Lalu Shion dan Tenza! Streaming JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 20 Mei 2023

Jigokuraku--

SITNAS.id - Masa Lalu Shion dan Tenza! Streaming JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 20 Mei 2023.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di platform streaming seperti dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 50 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON Tapi Legal dan Aman, Makin Rumit Makin Menjadi-Jadi

Baca juga: SPOILER Kamen Rider Geats Episode 36 Tayang Besok Minggu 21 Mei 2023 di TV Asahi, Yearning IV: Temporary Co-Op



×

Baca juga: Sedang Tayang! Link Nonton Anime Rokudou no Onna-Tachi Episode 7 8 Sub Indo Bukan di Samehadaku - Rokudo's Bad Girls: Hidup Makin Berubah Drastis?

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 8

Jigokuraku Episode 8 memiliki judul taitu "Master and Disciple" yang bisa diartikan menjadi "Guru dan Murid." Episode ini akan membahas tentang masa lalu Tenza dan Shion dan bagaimana mereka bisa menjadi guru dan murid.

Setelah sebelumnya berfokus pada penjelasan Hoko dan Mei tentang eliksir keabadian dan penguasa pulau itu, episode ini akan kembali dipenuhi dnegan aksi yang menegangkan.

Walau telah dibantu oleh Yamada Asaemon Shion, Tenza dan Nurugai masih belum bisa sepenuhnya mengalahkan Lord Tensen yang mereka hadapi. Pertarungan mereka ini akhirnya akan berakhir dengan kematian dari salah satu Asaemon.

Selain itu, Gabimaru akan meninggalkan desa tempat Hoko dan Mei tinggal dan berangkat mencari ramuan keabadian seorang diri. Namun, ia akhirnya berpapasan dengan Lord Tensen juga, membuatnya bertarung mati-matian untuk selamat.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm