NONTON Anime Jigokuraku Episode 8 Subtitle Indonesia: Akankah Tenza Selamat? Update Hell’s Paradise Selain Anoboy

NONTON Anime Jigokuraku Episode 8 Subtitle Indonesia: Akankah Tenza Selamat? Update Hell’s Paradise Selain Anoboy

Jigokuraku--

SITNAS.id - NONTON Anime Jigokuraku Episode 8 Subtitle Indonesia: Akankah Tenza Selamat? Update Hell’s Paradise Selain Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di platform streaming seperti dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Ada Masalah Baru!!!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu. 20 Mei 2023 - Ada Cashback Buruan Klaim!



×

Baca juga: Update! Link Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 8

Jigokuraku Episode 8 memiliki judul taitu "Master and Disciple" yang bisa diartikan menjadi "Guru dan Murid." Episode ini akan membahas tentang masa lalu Tenza dan Shion dan bagaimana mereka bisa menjadi guru dan murid.

Setelah sebelumnya berfokus pada penjelasan Hoko dan Mei tentang eliksir keabadian dan penguasa pulau itu, episode ini akan kembali dipenuhi dnegan aksi yang menegangkan.

Walau telah dibantu oleh Yamada Asaemon Shion, Tenza dan Nurugai masih belum bisa sepenuhnya mengalahkan Lord Tensen yang mereka hadapi. Pertarungan mereka ini akhirnya akan berakhir dengan kematian dari salah satu Asaemon.

Selain itu, Gabimaru akan meninggalkan desa tempat Hoko dan Mei tinggal dan berangkat mencari ramuan keabadian seorang diri. Namun, ia akhirnya berpapasan dengan Lord Tensen juga, membuatnya bertarung mati-matian untuk selamat.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm