Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 8 – Info Terbaru Anime The Dangers in My Heart

Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 8 – Info Terbaru Anime The Dangers in My Heart

Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 8 – Info Terbaru Anime The Danger in My Heart--

SITNAS.id - Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 8 – Info Terbaru Anime The Danger in My Heart.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu atau The Dangers In My Heart adalah salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Norio Sakurai.



Jadwal tayang dari anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 8 adalah pada hari Mingu, 21 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan ANIPLUS. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre RomCom dan Slice of Life, anime ini menceritakan tentang siswa SMA penyendiri bernama Kyoutaro Ichikawa yang ingin membunuh crush-nya, siswi populer bernama Anna Yamada.

Baca juga: SPOILER Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8: Yamada Makin Baper pada Akane! Cek Preview dan Link Nonton Disini



×

Baca juga: Preview Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8: Bertemu Pelatih Cain di Akademi! – Update The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure

Baca juga: Kapan Jadwal Tayang Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 8? Cek Jadwal dan Preview Berikut

Namun, seiring berkembangnya hubungan mereka muncullah pertanyaan: Apakah rasa dihatinya memang hasrat membunuh, atau hanya sekadar rasa cinta?

Lagu tema pembukanya adalah "Shayō" (斜陽, "Setting Sun") oleh Yorushika, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Sū Sentimental" (数センチメンタル, "Some Sentimental") oleh Kohana Lam.

selhttps://www.youtube.com/embed/HFYA819vvIU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm