PD Young-sim Salting! Nonton Oh! Youngsim Episode 3 SUB Indo, Download TERBARU di Genie TV Bukan LokLok DramaQu

PD Young-sim Salting! Nonton Oh! Youngsim Episode 3 SUB Indo, Download TERBARU di Genie TV Bukan LokLok DramaQu

PD Young-sim Salting! Nonton Oh! Youngsim Episode 3 SUB Indo, Download TERBARU di Genie TV Bukan LokLok DramaQu-channel.ena.d/instagram-

Sinopsis Drama Korea Oh! Youngsim (2023):

Oh Young Sim adalah seorang perempuan lajang yang sudah berusia 30-an dan telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun.

Meskipun selalu berusaha untuk membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, namun selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah. Kariernya kini sedang dalam krisis, hingga dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan.



Untuk acara tersebut, Oh Young Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang sebagai tamu. Namun, dia terkejut mengetahui bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung Tae, seseorang yang dulu pernah naksir Oh Young Sim saat mereka masih kecil.

Baca juga: Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 276 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: TERBARU! Link Streaming Donghua Against The Sky Supreme Episode 199 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21



×

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten Jadi Baik?

Oh Young Sim tidak merasakan hal yang sama terhadap Wang Kyung Tae saat itu dan dia kemudian tiba-tiba pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya, membuat mereka kehilangan kontak satu sama lain.

Kini, 20 tahun setelah mereka terakhir bersama, Wang Kyung Tae muncul di hadapan Oh Young Sim sebagai CEO Mark Wang. Sementara itu, PD Lee Chae Dong bekerja sama dengan PD Oh Young Sim di departemen variety show yang sama dan selalu berada di sisinya.

Oh Young Sim juga memiliki teman bernama Goo Wol Sook yang menjalankan saluran video YouTube populer "Ku's Date".

Link Nonton Oh! Youngsim >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/nYzduW7Z0aQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm