Makin Baper Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 21 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikindo, Makin Penuh Kejutan Buat Penasaran!

Makin Baper Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 21 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikindo, Makin Penuh Kejutan Buat Penasaran!

Makin Baper Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 21 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikindo, Makin Penuh Kejutan Buat Penasaran!--

Spoiler dan Sinopsis Manhwa The Couple Breaker Bahasa Indonesia

Dalam sebuah dating show yang bernama 'The Couple Breaker', kisah percintaan dari dua pasangan kekasih muda saling terbelit satu sama lain.

Pasangan Yang Taerin dan Bong Yoonshik sama-sama pernah diselingkuhi oleh mantan pacar mereka. Mereka merasa sangat tersakiti dan bertekad untuk membalas dendam dengan cara menghancurkan impian mantan pasangan mereka, Chu Kyungmo dan Gong Jooah.



Kisah perang antar pasangan pun dimulai. Kedua pasangan tersebut menggandeng tangan untuk merencanakan dan melaksanakan rencana balas dendam mereka.

Baca juga: Berikut Link Baca Manhwa Who Stole The Empress? Chapter 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Makin Mabuk Kepayang Gak Tuh

Baca juga: Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Adegan Syur Masih Trending Twitter, Netizen Salfok ke Tahi Lalat dan Piercing Perut



×

Baca juga: Sun Tou Tou Buat Onar Lagi? NONTON Gen Z Episode 17 18 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram

Namun, dalam perjalanan itu, apakah mungkin ada bibit-bibit cinta yang akan muncul di antara keduanya?

Saksikanlah kisah emosional tentang balas dendam ini yang merupakan hasil kolaborasi penulis 'Her Secret' dan 'Sisters at War' dengan ilustrator 'To Love Your Enemy'. Semoga kisah ini dapat memberikan hiburan dan juga pelajaran bagi para penontonnya.

Simak link baca manhwa The Couple Breaker update chapter terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm