NONTON Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo – Update Terbaru Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Full Selain Samehadaku

NONTON Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo – Update Terbaru Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Full Selain Samehadaku

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - NONTON Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo – Update Terbaru Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Full Selain Samehadaku.

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8 adalah pada Minggu, 21 Mei 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 115 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal - Episode Baru Legenda Jenderal Bintang



×

Baca juga: Berikut ini Kelanjutan Baca Komik Legend of Star General Chapter 114 115 Sub Indonesia Bukan di Aquanmanga - intrik Makin Mengelabui

Baca juga: Ramai Warganet Mencari LINK Nonton Bule Jerman Bugil di Bali, Berisi Rekaman Tak Senonoh, Disebut ODGJ?

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9 memiliki judul yaitu "Training" atau bisa diartikan menjadi "Pelatihan."

Episode ini akan menjelaskan alasan Cain bereinkarnasi ke dunia nyata. Saat Cain akhirnya bertemu dengan Yuuya Terra Hirasawa Esfort, ia akan mempelajari banyak hal tentang reinkarnasi dan perbedaannya dirinya dari orang-orang lain.

Dengan sesi latihan sparta akan segera dimulai, Cain akan mengetahui bahwa tujuan sebenarnya lebih sulit dari yang dia bayangkan sejak membuka matanya di dunia Isekai sebagai Cain Von Silford.

Dengan Yuuya, Cain akan maju dalam mengendalikan kekuatan sihirnya, yang telah menjadi akar dari semua kejahatan, menempatkannya dalam situasi sulit setiap saat.

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm