Alis Berantakan? Begini Cara Rapikan Alis Tebal Tanpa Cukur, Cukup Gunakan ini

Alis Berantakan? Begini Cara Rapikan Alis Tebal Tanpa Cukur, Cukup Gunakan ini

Alis Berantakan? Begini Cara Rapikan Alis Tebal Tanpa Cukur, Cukup Gunakan ini-freepik/freepik-

SITNAS.id - Memiliki alis asli yang berantakan? Tenang jangan khawatir, karena berikut ini akan dibahas cara untuk merapikan alis tanpa dicukur, hanya cukup gunakan ini.

Bulu alis yang tebal kadang-kadang dapat mengganggu penampilan kita, terutama jika bulu-bulu tersebut tumbuh dengan tidak teratur.



Maka dari itu, kita perlu mengatasi masalah ini dengan cara yang tepat. Hanya membentuk alis menggunakan pensil saja tidaklah cukup. Sebelum membentuknya dengan sempurna, langkah awal yang perlu dilakukan adalah merapikan alis terlebih dahulu.

Baca juga: BARU! Link Streaming Donghua Martial Master Episode 336 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: Weak Hero Chapter 247 248 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na! Pertarungan Belum Berakhir, Pembaca Nantikan Aksi Ular Putih Eunjang



×

Baca juga: Baca How To Fight Chapter 183 184 Bahasa Indonesia: Strategi Baru Hoobin Tangkap Lee Jinhoo, Siap Berhadapan dengan Haesu!!!

Terdapat beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merapikan alis yang tebal. Salah satunya adalah mencukurnya dengan hati-hati, menggunakan threading dengan benang, atau melakukan waxing di salon.

Jika ingin hasil yang lebih tahan lama, kita juga dapat mempertimbangkan untuk melakukan sulam alis. Namun, semua proses ini sebaiknya dilakukan oleh para profesional agar hasilnya lebih maksimal dan untuk menghindari risiko kesalahan.

Ketika kita tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan tersebut di salon, kita masih bisa menggunakan beberapa tips sederhana untuk merapikan alis tebal. Misalnya, menggunakan sikat alis untuk menyisirnya secara teratur agar terbentuk dengan baik.

Tips di halaman selanjutnya...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm