SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video

SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video

SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video--

SITNAS.id - Mash Burnedead dan Serigala Magis adalah lanjutan pekan depan, simak berikut spoiler anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 yang akan ditayangkan 2 Juni 2023 di Prime Video.

Anime yang berjudul "Mashle: Magic and Muscles" merupakan adaptasi dari manga yang juga memiliki judul yang sama karya Hajime Koumoto. Menjadi tayangan audio visual terbaru yang dapat disaksikan di layanan streaming Prime Video.



Anime ini terdiri dari total 12 episode yang tayang dalam rentang waktu 8 April 2023 hingga 30 Juni 2023. Jadwal tayang episode 7 dijadwalkan untuk kemarin, Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 00.00 JST. Episode 8 akan ditayangkan Sabtu, 3 Juni 2023 atau Jumat, 2 Juni 2023 pukul 22.00 WIB.

"Mashle: Magic and Muscles" dapat disaksikan melalui platform streaming Prime Video. Anime ini diproduksi oleh Aniplex, Asatsu DK, Shueisha, dan INSPION Edge. Lisensi untuk penayangan anime ini diberikan oleh Aniplex of America. Studio yang menggarap anime ini adalah A-1 Pictures.

Baca juga: Berikut Judul Lain Manhwa Boundless Ascension Rekomendasi Komik Aksi - Link Baca Kelanjutan Full Chapter 34 35 36 SUB Indo Selain di WEBTOON



×

Baca juga: BARU! Link Streaming Donghua Martial Master Episode 336 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: BTTH S5 UPDATE! Streaming Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 46 SUB Indo, Download Tencent Video Bukan Anixlife

Dalam genre yang diusungnya, "Mashle: Magic and Muscles" merupakan anime aksi, komedi, dan fantasi. Anime ini ditujukan untuk demografi shounen, yang berarti ditujukan terutama untuk remaja laki-laki.

Durasi setiap episode anime ini adalah sekitar 23 menit. Dengan kisah yang penuh aksi, komedi, dan keajaiban, "Mashle: Magic and Muscles" menawarkan pengalaman yang seru dan menghibur bagi para penggemar anime.

Mashle: Magic and Muscles adalah sebuah kisah petualangan yang menggembirakan tentang seorang pria muda yang mempertaruhkan segalanya untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Dalam dunia yang didominasi oleh sihir, Mash membuktikan bahwa kekuatan fisik dan keuletan dapat menjadi senjata yang hebat. Melalui perjuangan dan usahanya yang gigih, Mash berusaha membuktikan bahwa keberanian dan keteguhan hati lebih penting daripada kekuatan magis.

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8

Mashle: Magic and Muscles Episode 8 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead dan Serigala Magis" yang bisa diartikan menjadi "Mash Burnedead dan Serigala Sihir." Episode akan menampilkan pertarungan lebih lanjut antara circle Mash dengan kelompok Magia Lupus.

Di episode ini, kita akan melihat bagaimana pertarungan antara Mash dan anggota Magia Lupus yang luar biasa kuat yang mengenakan topeng. Selain itu, kita juga akan melihat lebih lanjut tentang kemampuan sang anggota misterius dan kekuatan Abel sebenarnya.

Sebelumnya, kita melihat bahwa Magia Lupus bertopeng itu memiliki kemampuan untuk meniadakan mantra orang dan bergerak lebih cepat daripada tinju Mash.

Setelah pergi dari tempat Mash, ia baru menyadari Mash berhasil meretakkan topengnya dengan tinjunya dan bertanya-tanya apakah Mash menggunakan sihir yang sama seperti yang dia lakukan.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm