Jadwal Tayang MASHLE Episode 10 di Prime Video: Cek Recap, Sinopsis dan Link Nonton Terbaru

Jadwal Tayang MASHLE Episode 10 di Prime Video: Cek Recap, Sinopsis dan Link Nonton Terbaru

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Jadwal Tayang MASHLE Episode 10 di Prime Video: Cek Recap, Sinopsis dan Link Nonton Terbaru.

Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 10 adalah pada hari Jumat, 16 Juni 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.

Baca juga: Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 12 13 14 15 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto

Baca juga: CONTOH Teks Naskah Wisuda Purna Siswa, Kelulusan Tingkat SMA 2023 Lengkap Terstruktur!



×

Baca juga: Teks Lengkap Pembawa Acara Wisuda Kelulusan SMP 2023, Bisa Download PDF

Recap Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9

Pada episode kali ini, kita akan disuguhkan pertarungan seru antara Lance, Finn, dan Dot melawan anggota Magia Lupus, sementara Mash terus melawan Lord Abel.

Di episode sebelumnya, kisah berlanjut ketika mereka menemukan arena bawah tanah dan dihadapkan oleh seorang siswa Lang yang ingin berduel dengan mereka atas perintah Wirth. Lance berhadapan dengan Wirth, sedangkan Finn dan Dot bersatu melawan Love dan Milo.

Selain menyaksikan pertarungan mereka yang seru, kita juga akan melihat kelanjutan berita yang diterima Kepala Sekolah Wahlberg dari Biro Sihir tentang enam terpidana mati yang baru saja melarikan diri dengan bantuan Innocent-Zero.

Tak hanya itu, Mash juga masih berhadapan dengan Abyss yang menyadari bahwa Mash tidak memiliki kemampuan sihir. Meskipun begitu, Abyss merasa simpati terhadap Mash karena kekuatannya yang dapat membatalkan mantra, meskipun hal ini menuai kebencian dari masyarakat sihir.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm