SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video

SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video

SPOILER Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 'Mash Burnedead dan Serigala Magis' Tayang 2 Juni 2023 di Prime Video--

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles (2023):

Di dunia magis yang menakjubkan ini, kekuatan sihir dapat dengan mudah diidentifikasi melalui tanda khas yang terukir di wajah setiap individu. Masyarakat yang sangat menjaga integritas magis melakukan penghapusan terhadap mereka yang tidak memiliki kemampuan sihir untuk memastikan keselarasan.

Namun, di tengah hutan yang terpencil, terdapat sebuah anomali yang mengagumkan bernama Mash Burnedead. Mash dapat mengangkat beban berat dengan satu tangan dan memegang sendok es krim dengan yang lain.



Baca juga: Judul Lain Manhwa The Breaker: Eternal Force dan Link Baca Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman - Lanjut Baca Chapter Terbaru DISINI!

Baca juga: Alis Berantakan? Begini Cara Rapikan Alis Tebal Tanpa Cukur, Cukup Gunakan ini

Baca juga: TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram



×

Meskipun memiliki kekuatan manusia super, dia tidak memiliki kemampuan sihir. Bersama dengan ayahnya, Mash menjalani kehidupan yang damai jauh dari peradaban.

Namun, kedamaian Mash segera terusik ketika otoritas mengetahui tentang kekurangan kekuatan sihirnya. Mash diberi ultimatum: berkompetisi untuk menjadi "Visioner Ilahi" yang akan dipaksa diterima oleh semua orang, atau menghadapi penganiayaan sepanjang hidupnya.

Untuk melindungi keluarganya, Mash mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, sekolah yang hanya menerima siswa paling elit dan berbakat.

Sekarang, Mash harus mengatasi keterbatasannya sebagai makhluk tanpa sihir dan berusaha mengungguli siswa-siswa lainnya dengan mengandalkan kekuatan fisiknya yang luar biasa.

Link Nonton Mashle: Magic and Muscles >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm