American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo-Disney+ Hotstar-

Sinopsis American Born Chinese (2023):

Sebuah cerita yang mengikuti perjalanan remaja bernama Jin Wang, seorang anak imigran Tionghoa. Meskipun Jin berusaha untuk menjalani kehidupan seorang remaja biasa, ia sedang berjuang untuk menemukan identitasnya sendiri dan mencari tahu siapa sebenarnya dirinya.

Jin mengumpulkan manga, berusaha untuk bergabung dengan tim sepak bola, dan harus menghadapi perasaan diri yang tidak aman dan keraguan yang sering muncul.



Segalanya berubah ketika seorang siswa pertukaran bernama Wei-Chen tiba di sekolah Jin. Wei-Chen, yang tumbuh di Tiongkok dan memiliki kepribadian yang berbeda dari Jin, menjadi teman dekat Jin meskipun perbedaan mereka.

Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa Boundless Ascension Episode 24 25 26 27 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON Tapi Legal dan Aman, Klik DISINI

Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa Boundless Ascension Episode 24 25 26 27 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON Tapi Legal dan Aman, Klik DISINI



×

Baca juga: TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram

Namun, Wei-Chen memiliki misi pribadi yang melibatkan legenda Raja Kera, Sun Wukong. Wei-Chen bermimpi bahwa ia harus menemukan Gulungan Keempat yang memiliki kekuatan mistis untuk menghentikan pemberontakan melawan Surga.

Dalam pencariannya, Wei-Chen menyadari bahwa ia membutuhkan bantuan seorang remaja biasa.

Dalam usaha untuk mencapai misi Wei-Chen, dia mencuri tongkat sihir ayahnya dan menyamar sebagai siswa sekolah menengah. Wei-Chen berusaha untuk menemukan remaja yang ditakdirkan untuk membantunya.

Sementara itu, Jin juga menghadapi pertarungan internalnya sendiri dan belajar untuk menerima jati dirinya. Dalam perjalanan mereka, persahabatan antara Jin dan Wei-Chen tumbuh lebih kuat dan mereka belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka.

Keduanya berusaha untuk menemukan tempat mereka dalam dunia yang kompleks dan menemukan kedamaian dengan identitas mereka sendiri.

Link Nonton American Born Chinese >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/YrV3pOo3ycU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm