NONTON Summoned to Another World for a Second Time Episode 1-12 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update ISENIDO Resmi di Bilibili

NONTON Summoned to Another World for a Second Time Episode 1-12 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update ISENIDO Resmi di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu--

SITNAS.id - NONTON Summoned to Another World for a Second Time Episode 1-12 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update ISENIDO Resmi di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World for a Second Time adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dan diilustrasikan oleh 40hara.



Isekai Shoukan wa Nidome Desu memiliki genre Fantasy, Action dan Harem. Anime satu ini menceritakan tentag cowok berama Setsu yang pernah dipanggil ke isekai untuk menyelamatkan dunia disana dan lalu berhasil kembali ke dunia asli usai membawa kemenangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir Chapter 86 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON,  Asal Mula Kekuatan

Baca juga: Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?



×

Baca juga: Update Hari ini, Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Minggu Ini Makin Kacau!

Namun, suatu hari ia dipanggil kembali ke dunia isekai itu lagi! Bagaimanakah petualangan Setsu di dunia lain untuk kedua kalinya ini?

Anime ini diproduksi oleh Studio Elle dan disutradarai oleh Motoki Nakanishi, dengan skrip yang ditulis oleh Yukihito, desain karakter ditangani oleh Mikako Kunii, dan musik disusun oleh Manzo.

Lagu tema pembukanya adalah "Continue Distortion" oleh S.S.NiRVERGE∀, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Be Ambisius!!!" oleh Maybe Me.

Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm