Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 201 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 201 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 201 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok-Tencent Video-

SITNAS.id - Kembali lagi di pekan terbaru, saksikan dengan link download nonton dari donghua Against The Sky Supreme episode 201 SUB Indo. Kini sudah tayang baru di Tencent Video bukan Anichin LokLok.

Donghua Against The Sky Supreme adalah serial animasi asal China yang pertama kali tayang pada tahun 2021 dan masih populer hingga saat ini. Serial ini terus berlanjut dengan total episode sebanyak 260, setiap Senin dan Jumat, para penggemar dapat menantikan episode terbaru dari Against The Sky Supreme.



Jadwal tayang episode terbaru Against The Sky Supreme yaitu episode 201 pada hari ini Senin, 29 Mei 2023. Selanjutnya, episode 202 akan tayang pada Jumat, 2 Juni 2023. Kedua episode tersebut dapat disaksikan di layanan streaming Tencent Video pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir dan Link Selain di WEBTOON - Baca Chapter 86 Eksklusif DISINI

Baca juga: Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?



×

Baca juga: Update Hari ini, Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Minggu Ini Makin Kacau!

Cerita Against The Sky Supreme berkisah tentang alam semesta yang terbagi menjadi dua, yaitu alam semesta bagian dalam dan alam semesta ekstrateritorial yang saling bermusuhan.

Alam semesta ekstrateritorial diperintah oleh setan surgawi yang menjadi pihak yang berseteru dengan alam semesta bagian dalam.

Di dalam alam semesta, terdapat banyak pesawat fana seperti Benua Hukuman Surga yang secara kolektif disebut Lapangan Bintang Sembilan Surga. Sementara itu, di Nine Heavens Starfield, Sembilan Kaisar Agung Abadi memerintah semua bintang di Sembilan Lapisan.

Dengan latar cerita yang menarik, Against The Sky Supreme berhasil mencuri perhatian para penggemar donghua. Selain itu, jadwal update yang rutin setiap Senin dan Jumat menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar untuk terus mengikuti kisah seru dari donghua ini.

Bagi para penggemar yang penasaran dengan cerita Against The Sky Supreme, dapat menyaksikan episode terbaru secara langsung di layanan streaming Tencent Video.

seld00469yepji" sitnas sel2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm