Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina-Tencent Video-

SITNAS.id - Kembali update saksikan dengan link nonton dari donghua Against The Sky Supreme episode 195 SUB Indo, bisa download di Tencent Video bukan Anixina.

Donghua Against The Sky Supreme adalah serial animasi asal China yang pertama kali tayang pada tahun 2021 dan masih populer hingga saat ini. Serial ini terus berlanjut dengan total episode sebanyak 260, setiap Senin dan Jumat, para penggemar dapat menantikan episode terbaru dari Against The Sky Supreme.



Jadwal tayang episode terbaru Against The Sky Supreme yaitu episode 195 pada hari ini Senin, 8 Mei 2023. Selanjutnya, episode 196 akan tayang pada Jumat, 12 Mei 2023. Kedua episode tersebut dapat disaksikan di layanan streaming Tencent Video pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 8 Mei 2023 - Cek Cashback Koin!

Baca juga: Nonton Till the End of the Moon Episode 37 SUB Indo, STREAMING Youku Bukan DramaQu: Cang Jiumin Tewas di Tangan yang Abadi!



×

Baca juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 6 SUB INDO - Cewek Baru yang Naksir Cain?

Cerita Against The Sky Supreme berkisah tentang alam semesta yang terbagi menjadi dua, yaitu alam semesta bagian dalam dan alam semesta ekstrateritorial yang saling bermusuhan.

Alam semesta ekstrateritorial diperintah oleh setan surgawi yang menjadi pihak yang berseteru dengan alam semesta bagian dalam.

Di dalam alam semesta, terdapat banyak pesawat fana seperti Benua Hukuman Surga yang secara kolektif disebut Lapangan Bintang Sembilan Surga. Sementara itu, di Nine Heavens Starfield, Sembilan Kaisar Agung Abadi memerintah semua bintang di Sembilan Lapisan.

Dengan latar cerita yang menarik, Against The Sky Supreme berhasil mencuri perhatian para penggemar donghua. Selain itu, jadwal update yang rutin setiap Senin dan Jumat menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar untuk terus mengikuti kisah seru dari donghua ini.

Bagi para penggemar yang penasaran dengan cerita Against The Sky Supreme, dapat menyaksikan episode terbaru secara langsung di layanan streaming Tencent Video.

selz0046290sj0" sitnas sel2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm