Spoiler Kelanjutan Cinta Setelah Cinta Besok Kamis, 15 Desember 2022 di SCTV: Ayu Meninggalkan Niko yang Jatuh Miskin Hingga Hingga Hina Ayumi Kena Gangguan Jiwa

Spoiler Kelanjutan Cinta Setelah Cinta Besok Kamis, 15 Desember 2022 di SCTV: Ayu Meninggalkan Niko yang Jatuh Miskin Hingga Hingga Hina Ayumi Kena Gangguan Jiwa

Spesial Tembus Episode 300 Cinta Setelah Cinta Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Ayu Mencampakkan Niko dan Wahyu yang Meninggal Dunia -sctv/instagram-

SITNAS – Spoiler Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.00 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayu Meninggalkan Niko yang Jatuh Miskin Hingga Hingga Hina Ayumi Kena Gangguan Jiwa.

Dalam Kisah Sebelumnya Ayumi di bawa ke rumah sakit dan dirumorkan untuk dirawat oleh dokter rumah sakit jiwa. Ayu Akhirnya bilang kalau Ayumi ternyata benar-benar terkena gangguan Jiwa. Starla yang sampai di rumah sakit pun memergoki Ayu sedang suap-suapan dengan Billy.



Baca juga: Twitter Buat 7 Fitur Baru, Kemudahan Pengguna Twiiter Semakin Canggih? Simak Aplikasi Terbaru Twitter Blue

Baca juga: Notes Atau Catatan Fitur Baru yang Diperkenalkan Instgram Begini Cara Menggunakannya

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Arya sedikit tidak suka saat Starla memberikan Kartu nama kepada seorang pria. Sementara di rumah sakit Mayang dan Elva tidak terima jika Ayu memberikan Nama cucunya Daffa karena nama itu adalah nama anak Starla dan Niko yang sudah meninggal.

Di sisi lain Niko sedang kebingungan menolong Ayumi yang loncat dari jembatan. Billy yang melihat Ayumi sedang bergelantungan pun mencoba menolongnya. Sayang Ayumi keburu jatuh ke sungai.

Starla sangat marah dan tidak ingin bertemu dengan Arya hal ini karena Arya sudah berniat untuk menolong Ayumi. Ayu sendiri sudah berani dan menjambak Rambut Elva karena terus menghinanya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Revenge of Others Episode Terakhir 11 12 SUB Indo Streaming Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Jam Tayang

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Crryptocurrency Revenge Chapter Chapter 7, 8 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo maupun Batoto!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm