Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later - Link Baca Chapter 61 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto Atau Komikcast

Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later - Link Baca Chapter 61 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto Atau Komikcast

Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later - Link Baca Chapter 61 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto Atau Komikcast--

Sinopsis Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later

Suatu hari, dengan tiba-tiba, tokoh utama kita terlempar ke dalam dunia neraka yang gelap. Ia tidak memiliki apa pun kecuali tekad untuk bertahan hidup dan kekuatan yang mengganas.

Dalam perjalanan dari neraka pertama hingga neraka kesembilan, ia memangsa puluhan ribu bahkan ratusan ribu setan, dan bahkan tujuh archduke pun tunduk pada kekuatannya.



"Mengapa Anda ingin kembali? Anda telah memiliki segalanya di neraka, Yang Mulia," tanya salah satu archduke.

Baca juga: Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21



×

Baca juga: NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

"Semuanya, sungguh. Di sini tidak ada makanan atau kenikmatan apapun! Neraka hanyalah sebuah tempat terpencil yang penuh dengan setan-setan yang mengerikan! Saya harus kembali."

Setelah melewati sepuluh ribu tahun yang penuh liku-liku, akhirnya tokoh utama kita kembali ke Bumi, dunia yang lama ia tinggalkan di masa lalu.

Sinopsis ini memberikan gambaran tentang bagaimana tokoh utama terperangkap di dunia neraka, melawan dan memangsa setan-setan yang menyeramkan, serta bagaimana tekadnya yang kuat membawa dia kembali ke Bumi setelah sepuluh ribu tahun.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm