Langsung Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 25 26 Terjemahan Indonesia Bukan Ilegal dan Tentunya Aman! Tantangan Baek Yisu atas Ketidakpastian Hidup

Langsung Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 25 26 Terjemahan Indonesia Bukan Ilegal dan Tentunya Aman! Tantangan Baek Yisu atas Ketidakpastian Hidup

Langsung Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 25 26 Terjemahan Indonesia Bukan Ilegal dan Tentunya Aman! Tantangan Baek Yisu atas Ketidakpastian Hidup--

Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 25-26 Bahasa Indonesia

Di sisi lain, kita dapat melihat bahwa Baek Yisu berada di Ilhak Capital Gudo, Jang Daekbae, yang merupakan tempat kedelapannya.

Dalam keadaan yang menyedihkan, Baek Yisu bertanya apakah Jang Daekbae mengingatnya atau tidak. Dia merasa sangat kecewa jika Jang Daekbae tidak mengingatnya, dan Bahkan menyebutkan bahwa dia ingat pernah dipukul oleh Jang Daekbae.



Pada saat yang sama, ketika Baek Yisu sedang menceritakan hal ini, Jang Daekbae melepaskan diri dan mencoba menyerang Baek Yisu dengan pisau.

Saat itu, Baek Yisu mengatakan bahwa meskipun dia duduk di kursi, fisik Jang Daekbae terlihat lebih kecil daripada yang dia ingat.

Dengan pernyataan ini, Jang Daekbae melepas topengnya dan menyatakan bahwa alasan itu bukanlah alasan yang cukup kuat.



×

Baca juga: UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin

Jang Daekbae juga menyebutkan bahwa bahkan Baek Dogyeong pun tidak bisa menghindarinya.

Namun, Baek Yisu menegaskan bahwa dia bersama Baek Dogyeong dan bertanya apakah Jang Daekbae adalah orang yang sebenarnya.

Pada saat yang sama, kita melihat bahwa Baek Yisu menyerang Jang Daekbae ketika Jang Daekbae menyatakan bahwa dia langsung menuju tenggorokannya.

Tanpa ragu, Baek Yisu tidak hanya menyerang dengan cepat, tetapi juga sangat akurat dalam pergerakan dan serangannya.

Ketika Jang Daekbae menyadari bahwa dia terbuka lebar dan mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Baek Yisu, dia melemparkan pisau ke arahnya.

Jang Daekbae berpikir bahwa Baek Yisu sengaja membuat dirinya terbuka untuk menutupi serangan sebenarnya.

Namun, dia terkejut ketika Baek Yisu berhasil menghindarinya dengan lihai. Jang Daekbae pun bertanya apakah Baek Yisu seorang profesional karena kemampuannya yang mengesankan.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later - Link Baca Chapter 61 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto Atau Komikcast

Baca juga: Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman

Eksklusif Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter Terbaru 

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca Mr. Baek, maka kamu  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon, Naver hingga Kakaopage atau situs legal lainnya atau situs resmi lainnya seperti Andb dan Ridibooks.

Namun bila kamu mencari link baca bahasa Indonesia maka kunjungi situs resmi yang menyediakan sub Indonesia.

Link Baca Manhwa Mr. Baek Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Mr. Baek Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu harus membaca melalui di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis lengkap ada pada halaman berikutnya, hanya khusus untuk para penggemar,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm